Detail Cantuman

Image of NILAI PELANGGAN DAN MANAJEMEN KERELASIAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BJB CABANG MAJALAYA (2012-2013)

 

NILAI PELANGGAN DAN MANAJEMEN KERELASIAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BJB CABANG MAJALAYA (2012-2013)


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh nilai
pelanggan dan kerelasian manajemen pelanggan terhadap loyalitas nasabah di ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    01001150700260658.81 Soe n/r.12.396Perpustakaan Pusat (REF.12.396)Tersedia
  • Perpustakaan
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    658.81 Soe n/r.12.396
    Penerbit Magister Ekonomi Dan Bisnis : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    iii,; 138 hlm,; 29,5 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    658.81 Soe n
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh nilai
    pelanggan dan kerelasian manajemen pelanggan terhadap loyalitas nasabah di
    Bank bjb Majalaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan verifikatif. Sifat
    penelitian verifikatif pada dasarnya ingin menguji kebenaran dari suatu hipotesis
    yang dilaksanakan dengan menggunakan alat uji statistik. Penelitian verifikatif
    menguji kebenaran suatu hipotesis yang dilaksanakan melalui pengumpulan data
    lapangan. Penelitian dilakukan dengan penyebaran kuesioner jawabannya bersifat
    tertutup kepada para responden, dimana unit analisis dari penelitian ini adalah
    para nasabah Bank BJB cabang Majalaya, Jawa Barat. Setelah itu data yang
    diperoleh dianalisis dengan menggunakan analisis jalur dan uji t parsial dengan
    menggunakan SPSS 20.

    Berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator pada penelitian ini
    bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Dari hasil peneilitian Nilai
    pelanggan di Bank BJB cabang Majalaya sudah tinggi begitu pun dengan
    manajemen kerelasian pelanggan sudah baik. Semakin tinggi nilai pelanggan dan
    semakin baik manajemen kerelasian pelanggan secara bersinergi akan
    meningkatkan loyalitas nasabah di Bank BJB cabang Majalaya.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi