Detail Cantuman

Image of KINERJA STRATEGI BAURAN PEMASARAN JASA PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH PERGURUAN TINGGI (survey pada INSTITUT TEKNOLOGI HARAPAN BANGSA, BANDUNG)

 

KINERJA STRATEGI BAURAN PEMASARAN JASA PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH PERGURUAN TINGGI (survey pada INSTITUT TEKNOLOGI HARAPAN BANGSA, BANDUNG)


Pendidikan adalah hal yang penting dalam semua faktor. Keputusan mahasiswa
dalam memilih perguruan tinggi dipengaruhi oleh bauran pemasaran, ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    01001140700411658.81 Sia kPerpustakaan Pusat (REF.12.394)Tersedia
  • Perpustakaan
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    658.81 Sia k/R.12.394
    Penerbit Magister Ekonomi Dan Bisnis : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xiii,;135 hlm,;29 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    658.81 Sia k
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Pendidikan adalah hal yang penting dalam semua faktor. Keputusan mahasiswa
    dalam memilih perguruan tinggi dipengaruhi oleh bauran pemasaran, yaitu produk,
    harga, lokasi, promosi, orang, proses dan pendukung fisik. Penelitian ini bertujuan
    untuk (1) menggambarkan bagaimanakah strategi bauran pemasaran jasa dan
    keputusan memilih perguruan tinggi; dan (2) memperlihatkan pengaruh bauran
    pemasaran terhadap keputusan mahasiswa memilih perguruan tinggi pada Institut
    Teknologi Harapan Bangsa, Bandung. Penelitian dilakukan terhadap 298 orang
    mahasiswa aktif yaitu dengan menggunakan kuisioner. Secara keseluruhan gambaran
    dari bauran pemasaran jasa di Institut Teknologi Harapan Bangsa, Bandung dianggap
    baik oleh responden, dan variabel Promosi mendapatkan skor paling tinggi yaitu
    76,52%. Hasil uji F hitung (65,235) lebih besar dari F tabel (2,041) maka Ho ditolak,
    artinya bahwa bauran pemasaran secara simultan berpengaruh signifikan terhadap
    keputusan berkuliah. Sedangkan secara parsial variabel produk, harga, promosi dan
    pendukung fisik merupakan variabel yang berpengaruh secara signifikan terhadap
    keputusan mahasiswa memilih Institut Teknologi Harapan Bangsa, Bandung sebagai
    temp at mereka berkuliah.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi