Detail Cantuman

Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN / PENGGUNA JASA KERETA API DI STASIUN KERETA API DAOP II BANDUNG

 

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN / PENGGUNA JASA KERETA API DI STASIUN KERETA API DAOP II BANDUNG


Pertumbuhan jumlah penduduk Indonesia saat ini sangatlah pesat, dengan
meningkatnya jumlah penduduk maka akan mengakibatkan peningkatan ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    01001150700024658.81 Wij p/R.12.404Perpustakaan Pusat (REF.12.404)Tersedia
  • Perpustakaan
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    658.81 Wij p/R.12.404
    Penerbit Magister Ekonomi Dan Bisnis : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xiii,;150 hlm,;29,5 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    658.81 Wij p
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Pertumbuhan jumlah penduduk Indonesia saat ini sangatlah pesat, dengan
    meningkatnya jumlah penduduk maka akan mengakibatkan peningkatan mobilitas
    penduduk sehingga muncul permasalahan transportasi. Kereta api merupakan salah
    satu sarana transportasi massal yang bisa menjadi solusi masalah transportasi.
    Stasiun merupakan sarana yang vital dalam industri jasa transportasi
    perkeretaapian, karena di stasiunlah proses pelayanan pertama kali dilakukan
    kepada konsumen.

    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas
    pelayanan dan sikap konsumen di stasiun Bandung terhadap kepuasan pengguna
    jasa kereta api.

    Metode yang digunakan pada penelitian ini metode analisis deskriptif dan
    verifikatif, data diperoleh melalui kuisioner dan observasi dilapangan, sampel yang
    digunakan sebagai responden yaitu sebesar 100 responden, metode analisis yang
    digunakan adalah analisis jalur (path analysis).

    Hasil penelitian berupa tanggapan responden mengenai kualitas pelayanan,
    sikap konsumen dan kepuasan pelanggan, dim ana pengaruh kualitas pelayanan
    terhadap kepuasan didapatkan hasil sebesar 31% dan sikap konsumen terhadap
    kepuasan didapatkan hasil sebesar 13%, adapun pengujian hipotesis secara simultan
    dan parsial didapatkan hasil bahwa seluruh hipotesis (Hi) diterima untuk variabel
    kualitas pelayanan dan sikap terhadap kepuasan secara simultan maupun parsial.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi