Detail Cantuman

Image of BRAND EXPERIENCE, BRAND REPUTATION DAN BRAND ROYALTY PADA ERHA CLINIC CABANG SETRASARI BANDUNG

 

BRAND EXPERIENCE, BRAND REPUTATION DAN BRAND ROYALTY PADA ERHA CLINIC CABANG SETRASARI BANDUNG


Rendahnya loyalitas merek yang ditunjukkan dengan turunnya pertumbuhan
jumlah pelanggan diduga disebabkan oleh lemahnya brand experience dan ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    010030007308658.81 Ast b/r.12.348Perpustakaan PusatTersedia
  • Perpustakaan
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    658.81 Ast b/r.12.348
    Penerbit Magister Ekonomi Dan Bisnis : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    viii,;104 hlm,;29,5 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    658.81 Ast b
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    2015
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    Tesis
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Rendahnya loyalitas merek yang ditunjukkan dengan turunnya pertumbuhan
    jumlah pelanggan diduga disebabkan oleh lemahnya brand experience dan brand
    reputation Erha Clinic. Hal ini diduga disebabkan oleh keluhan konsumen yang
    tidak ditangani dengan baik walaupun terekspos pada media internet. Tujuan
    penelitian ini adalah untuk mengkaji pengaruh Brand Experience dan Brand
    Reputation terhadap Brand Loyalty baik secara simultan maupun parsial pada
    Erha Clinic cabang Setrasari Bandung. Jenis penelitian yang digunakan adalah
    penelitian survei. Data sekunder diperoleh melalui telaah dokumen dan data
    primer diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 110 orang responden,
    dan data diolah menggunakan SEM, setelah terlebih dahulu dilakukan uji validitas
    dan reliabilitas. Pengaruh Brand Experience, dan Brand Reputation terhadap
    Brand loyalty Erha Clinic cabang Setrasari Bandung secara simultan adalah
    signifikan, demikian juga secara parsial. Model penelitian telah sesuai dengan
    kriteria goodness of fit dengan terlebih dahulu memberikan modifikasi, yaitu
    dengan mengkorelasikan variabel-variabel yang disarankan oleh program AMOS.
    Hasil penelitian menunjukan bahwa baik model pengukuran maupun model
    struktural sudah fit. Brand Experience, Brand Reputation dan Brand loyalty pada
    dasamya mendapat tanggapan positif dari pelanggan Erha Clinic cabang Setrasari
    Bandung.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi