STRATEGI CUSTOMER RELATIONS PT ANGKASA PURA II (PERSERO) (Studi Kasus tentang Strategi Customer Relations PT Angkasa Pura II (Persero) dalam Menjalin Hubungan dengan Mitra Usaha di Bandara Internasional Husein Sastranegara Bandung)
STRATEGI CUSTOMER RELATIONS
PT ANGKASA PURA n (PERSERO)
(Studi Kasus tentang Strategi Customer RelationS PT Angkasa Pura 11 ...
-
Code CallNo Lokasi Ketersediaan 010030007565 302.2 Jan s/R.21.101 Perpustakaan Pusat Tersedia -
Perpustakaan Judul Seri -No. Panggil 302.2 Jan s/R.21.101Penerbit Magister Ilmu Komunikasi : Bandung., 2016 Deskripsi Fisik vii, 203 hlm. ; il. ; 29 cm.Bahasa IndonesiaISBN/ISSN -Klasifikasi 302.2 Jan sTipe Isi -Tipe Media -Tipe Pembawa -Edisi 2016Subyek Info Detil Spesifik TesisPernyataan Tanggungjawab Janiar Puspa Wildyaksanjani -
STRATEGI CUSTOMER RELATIONS
PT ANGKASA PURA n (PERSERO)
(Studi Kasus tentang Strategi Customer RelationS PT Angkasa Pura 11 (persero)
dalam Menjalin Hubungan dengan Mitra Usaha
di Bandara Intemasional Husein Sastranegara Bandung)
Janiar Puspa Wildyaksanjani, 210120140013, 2016. Strategi Customer
Relations PT Angkasa Pura II (persero), Studi Kasus tentang Strategi Customer
Relations PT Angkasa Pura II (persero) dalam Menjalin Hubungan dengan Mitra
Usaha di Bandara Intemasional Husein Sastranegara Bandung, Dr. Dadang
Sugiana, M.Si. sebagai Ketua Tim Pembimbing clan Dr. Eni Maryani, M.Si.
sebagai Anggota Tim Pembimbing, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas
Padjadjaran.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui alasan PT Angkasa Pura II
(persero) melakukan strategi customer relations, untuk mengetahui strategi
customer relations yang dilakukan PT Angkasa Pura II (persero) clan untuk
mengetahui persepsi mitra usaha pada stratcgi customer relations yang dilakukan
PT Angkasa Pura II (persero) di Bandara Intemasional Husein Sastranegara
Bandung.
Metode yang digunakan daIam penelitian ini adalah metode kualitatif
dengan pendekatan studi kasus. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik
analisis data interaktif Miles dan Hubennan yang terdiri dari reduksi data,
penyajian data, clan diakhiri dengan penarikan kesimpulan dan verifikasi. Teknik
pengumpulan data dilakukan dengan wawancara mendalam, observasi, dan
doJrumentasi.
Hasil penelitian menunjuldcan bahwa yang menjadi alasan PT Angkasa
Pura II (persero) melakukan strategi customer relations di Bandara Intemasional
Husein Sastranegara Bandung adalah untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada
mitra usaha sehingga tercipta hubungan jangka panjang yang lebih baik serta
mendorong loyalitas dari mitra usaha kepada PT Angkasa Pura II (persero). .
Strategi customer relations yang dilakukan PT Angkasa Pura II (persero) di
Bandara Intemasional Husein Sastranegara Bandung adalah dengan memberikan
pelayanan prima kepada mitra usaha dan yang membedakan Bandara
Intemasional Husein Sastranegara Bandung dengan bandara lain di Indonesia
adalab adanya program inovasi seperti lucky draw clan piagam penghargaan.
Persepsi mitra usaha pada strategi customer relations yang dilakukan PT Angkasa
Pura II (persero) di Bandara Intemasional Husein Sastranegara Bandung cukup
beragam mulai dari persepsi yang bersifat masukan ataupun kritikan pada kinerja
tennasuk didalamnya kualitas pelayanan secta program customer relations yang
dilaksanakan oleh PT Angkasa Pura II Persero di bandara Intemasional Husein
sastranegara. -
Tidak tersedia versi lain
-
Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.