Detail Cantuman

Image of STRATEGI CUSTOMER RELATIONS PT ANGKASA PURA II (PERSERO) (Studi Kasus tentang Strategi Customer Relations PT Angkasa Pura II (Persero) dalam Menjalin Hubungan dengan Mitra Usaha di Bandara Internasional Husein Sastranegara Bandung)

 

STRATEGI CUSTOMER RELATIONS PT ANGKASA PURA II (PERSERO) (Studi Kasus tentang Strategi Customer Relations PT Angkasa Pura II (Persero) dalam Menjalin Hubungan dengan Mitra Usaha di Bandara Internasional Husein Sastranegara Bandung)


STRATEGI CUSTOMER RELATIONS
PT ANGKASA PURA n (PERSERO)

(Studi Kasus tentang Strategi Customer RelationS PT Angkasa Pura 11 ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    010030007565302.2 Jan s/R.21.101Perpustakaan PusatTersedia
  • Perpustakaan
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    302.2 Jan s/R.21.101
    Penerbit Magister Ilmu Komunikasi : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    vii, 203 hlm. ; il. ; 29 cm.
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    302.2 Jan s
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    2016
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    Tesis
    Pernyataan Tanggungjawab
  • STRATEGI CUSTOMER RELATIONS
    PT ANGKASA PURA n (PERSERO)

    (Studi Kasus tentang Strategi Customer RelationS PT Angkasa Pura 11 (persero)
    dalam Menjalin Hubungan dengan Mitra Usaha

    di Bandara Intemasional Husein Sastranegara Bandung)

    Janiar Puspa Wildyaksanjani, 210120140013, 2016. Strategi Customer
    Relations PT Angkasa Pura II (persero), Studi Kasus tentang Strategi Customer
    Relations PT Angkasa Pura II (persero) dalam Menjalin Hubungan dengan Mitra
    Usaha di Bandara Intemasional Husein Sastranegara Bandung, Dr. Dadang
    Sugiana, M.Si. sebagai Ketua Tim Pembimbing clan Dr. Eni Maryani, M.Si.
    sebagai Anggota Tim Pembimbing, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas
    Padjadjaran.

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui alasan PT Angkasa Pura II
    (persero) melakukan strategi customer relations, untuk mengetahui strategi
    customer relations yang dilakukan PT Angkasa Pura II (persero) clan untuk
    mengetahui persepsi mitra usaha pada stratcgi customer relations yang dilakukan
    PT Angkasa Pura II (persero) di Bandara Intemasional Husein Sastranegara
    Bandung.

    Metode yang digunakan daIam penelitian ini adalah metode kualitatif
    dengan pendekatan studi kasus. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik
    analisis data interaktif Miles dan Hubennan yang terdiri dari reduksi data,
    penyajian data, clan diakhiri dengan penarikan kesimpulan dan verifikasi. Teknik
    pengumpulan data dilakukan dengan wawancara mendalam, observasi, dan
    doJrumentasi.

    Hasil penelitian menunjuldcan bahwa yang menjadi alasan PT Angkasa
    Pura II (persero) melakukan strategi customer relations di Bandara Intemasional
    Husein Sastranegara Bandung adalah untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada
    mitra usaha sehingga tercipta hubungan jangka panjang yang lebih baik serta
    mendorong loyalitas dari mitra usaha kepada PT Angkasa Pura II (persero). .
    Strategi customer relations yang dilakukan PT Angkasa Pura II (persero) di
    Bandara Intemasional Husein Sastranegara Bandung adalah dengan memberikan
    pelayanan prima kepada mitra usaha dan yang membedakan Bandara
    Intemasional Husein Sastranegara Bandung dengan bandara lain di Indonesia
    adalab adanya program inovasi seperti lucky draw clan piagam penghargaan.
    Persepsi mitra usaha pada strategi customer relations yang dilakukan PT Angkasa
    Pura II (persero) di Bandara Intemasional Husein Sastranegara Bandung cukup
    beragam mulai dari persepsi yang bersifat masukan ataupun kritikan pada kinerja
    tennasuk didalamnya kualitas pelayanan secta program customer relations yang
    dilaksanakan oleh PT Angkasa Pura II Persero di bandara Intemasional Husein
    sastranegara.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi