PENGARUH INTEGRITAS, SIKAP PROFESIONAL, PELAYANAN PRIMA DAN EFISIENSI OPERASIONAL SEBAGAI TATA NILAI ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus pada BPJS Kesehatan)
BPJS Kesehatan merupakan sebuah badan hukum publik yang mengelola Jaminan
Kesehatan Nasional. Dengan prinsip gotong royong, maka perlu ...
-
Code CallNo Lokasi Ketersediaan 007444 658.3 Ran p Perpustakaan Pusat (REF.12.293) Tersedia -
Perpustakaan Judul Seri -No. Panggil 658.3 Ran p/R.12.293Penerbit Magister Ekonomi Dan Bisnis : Bandung., 2016 Deskripsi Fisik xii,;97 hlm,;29 cmBahasa IndonesiaISBN/ISSN -Klasifikasi 658.3 Ran pTipe Isi -Tipe Media -Tipe Pembawa -Edisi -Subyek Info Detil Spesifik -Pernyataan Tanggungjawab Rani Mardiani -
BPJS Kesehatan merupakan sebuah badan hukum publik yang mengelola Jaminan
Kesehatan Nasional. Dengan prinsip gotong royong, maka perlu dilakukan upaya
perluasan cakupan kepesertaan, khususnya bagi peserta dari golongan Pekerja
Penerima Upah Swasta. Penambahan jumlah peserta dari Badan Usaha menjadi
salah satu tolak ukur pencapaian kinerja Unit Pemasaran di Kantor Cabang. BPJS
Kesehatan menetapkan Integritas, Sikap Profesional, Pelayanan Prima dan
Efisiensi Operasional sebagai Tata Nilai Organisasi yang diharapkan menjadi
dukungan organisasi dalam mencapai tujuannya. Penelitian ini menggunakan
metode deskriptif verifikatif untuk menguji pengaruh variabcl bebas Integritas,
Sikap Profesional, Pelayanan Prima dan Efisiensi Operasional terhadap variabe1
tidak bebas Kinerja Karyawan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Integritas,
Sikap Profesional, Pelayanan Prima dan Efisiensi Operasional berpengaruh secara
signifikan terhadap Kinerja Karyawan di Unit Pemasaran DIVRE IV baik secara
simultan maupun parsial.
-
Tidak tersedia versi lain
-
Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.