Detail Cantuman

Image of RELATIONSHIP QUALITY DAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS  TERHADAP PREFERENSI NASABAH MENGGUNAKAN INTERNET BANKING BANK BJB (SURVEY PADA NASABAH BANK BJB KOTA BANDUNG)

 

RELATIONSHIP QUALITY DAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS TERHADAP PREFERENSI NASABAH MENGGUNAKAN INTERNET BANKING BANK BJB (SURVEY PADA NASABAH BANK BJB KOTA BANDUNG)


Persaingan dan kompleksitas bisnis bank saat ini menjadikan setiap bank
berlomba untuk menarik setiap calon nasabah. Pemberian tingkat suku ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    010030007626658.81 Nov r/R.12.378Perpustakaan PusatTersedia
  • Perpustakaan
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    658.81 Nov r/R.12.378
    Penerbit Magister Ekonomi Dan Bisnis : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    x,; 94 hlm,;29,4cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    658.81 Nov r
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    2016
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    Tesis
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Persaingan dan kompleksitas bisnis bank saat ini menjadikan setiap bank
    berlomba untuk menarik setiap calon nasabah. Pemberian tingkat suku bunga
    yang tinggi serta hadiah besar yang ditawarkan tidak menjamin mereka menjadi
    loyal dan merasa puas. Perkembangan teknologi internet yang signifikan dilihat
    dari pertumbuhan jumlah penggunanya dewasa ini ikut andil dalam kehidupan
    manusia. Hal ini dikarenakan akses internet memberikan kemudahan untuk
    mengakses informasi dan melakukan transaksi tanpa terbatas oleh jarak, tempat
    dan waktu. Salah satu jasa perbankan yang memberikan fitur internet banking
    adalah Bank Bjb. Tujuan dari peneJitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh
    relationship quality dan Integrated Marketing Communication (IMC) terhadap
    preferensi nasabah menggunakan internet banking Bank Bjb di Kota Bandung.
    Metode yang digunakan pada penelitian ini metode analisis deskriptif dan
    verifikatif, data diperoleh melalui kuisioner dan observasi dilapangan, sampel
    yang digunakan sebagai responden yaitu sebesar 250 responden, metode analisis
    yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM). Hasil penelitian berupa
    tanggapan responden mengenai relationship quality, IMC dan preferensi nasabah
    menggunakan interne! banking, dimana pengaruh relationship quality terhadap
    preferensi nasabah menggunakan internet banking didapatkan hasil sebesar 34%
    dan IMC terhadap preferensi nasabah menggunakan internet banking didapatkan
    hasil sebesar 19%, adapun pengujian hipotesis secara simultan dan parsial
    didapatkan hasil bahwa seluruh hipotesis diterima untuk variabel relationship
    quality dan IMC terhadap preferensi nasabah menggunakan intern et banking
    secara simultan maupun parsial.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi