Detail Cantuman

Image of pembentukan brand image PT. era bandung dalam bisnis properti

 

pembentukan brand image PT. era bandung dalam bisnis properti


Penelitian ini berjudul PEMBENTUKAN BRAND IMAGE PT ERA BANDUNG
DALAM BISNIS PROPERTI. (Suatu Penelitian Studi Kasus Pencitraan Perusahaan

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    0100112070012658.827 Fre p/R.21.223Perpustakaan Pusat (REF.223)Tersedia
  • Perpustakaan
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    658.827 Fre p/R.21.223
    Penerbit Magister Ilmu Komunikasi : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    109 hlm,; 29,5 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    658.827 Fre p
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Penelitian ini berjudul PEMBENTUKAN BRAND IMAGE PT ERA BANDUNG
    DALAM BISNIS PROPERTI. (Suatu Penelitian Studi Kasus Pencitraan Perusahaan
    Properti).

    Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui Pembentukan Brand Image PT. ERA
    Bandung dalam Bisnis Properti.

    Metode penelitian ini menggunakan studi kasus menyelidiki fenomena didalam
    konteks kehidupan nyata, dan bilamana batas-batas antara fenomena dan konteks tidak
    tampak dengan dan dimana multi surnber bukti dimanfaatkan. Konsep yang digunakan dalam
    penelitian ini adalah (1) Citra.

    Kesimpulan dalam pene1itianini adalah (1) pihak manajemen PT.ERA Bandung telah
    menerapkan prinsip-prinsip dalam proses pembentukan citrai brand korporatiperusahaan. Hal
    ini menandakan pengetahuan dari manajemen PT. ERA Bandung tentang vitalnya dan arti
    pentingnya reputasi brand korporat dalam aktivitas bisnis sebagai penerapan program
    kehumasanlPR telah diketahui cukup baik. (2).Secara umum pernbentukan citra brand yang
    dilakukan manajemen PT. ERA Bandung secara kontinu dan konsisten se1ama 17 tahun te1ah
    berhasil memposisikan eksistensi dari citra brand ERA Bandung kepada khalayak konsumen
    dalam bentuk kualitas pelayanan dan jasa serta optimalisasi pencapaian kepuasan konsumen,
    mitra bisnis, dan karyawan. Bentuk apresiasi positif dari citra brand PT.ERA Bandung antara
    lain respons dari khalayak. konsumen dengan loyal menggunakan jasadan pelayanan
    pemasaran properti dari PT.ERA Bandung yang terealisasi dalam pencapaian jumlah
    transaksi properti dan pendapatan profit bagi perusahaan. Bentuk respons dari mitra bisnis
    antara lain terbinanya hubungan kerjasama dalam kurun waktu panjang dan terjalin secara
    harmonis, sedangkan dari karyawan PT. ERA Bandung bentuk apresiasi dari citra brand
    adalah loyalitas dan citra positif mengenai perusahaan tempat bekerja serta kualitas kerja
    yang diberikan dalam operasional pemasaran properti.(3).Manajamen PT. ERA Bandung
    melakukan proses dalam pembentukan citra brand korporatiperusahaan sebagai salah satu
    program kehumasanlPR perusahaan yang dibentuk dengan memperhatikan hubungan
    harmonis dengan mitra bisnis dan karyawan serta pelayanan optimal untuk pencapaian
    kepuasan konsumenlklien. Program kerja dan prosedur standar dalam operasional pemasaran
    properti juga menjadi modal utama dalam pembentukan citra brand PT. ERA Bandung yang
    dilakukan secara konsisten dan berkesinambungan dengan landasan profesionalisme,
    menjunjung tinggi etika bisnis, dan integritas dalam pelaksanaan operasional jasa dan
    pelayanan pemasaran properti.(4)Manajemen PT.ERA Bandung telah melakukan langkah­
    langkah untuk mengevaluasi program dan operasional kerja perusahaan dalam tujuannya
    untuk membentuk dan menjaga citra brand PT.ERA Bandung. (5).Proses pembentukan citra
    brand yang dilakukan manajemen PT.ERA Bandung dalam kurun waktu 17 tahun terakhir
    dapat dinilai berhasil dalam membentuk citra positif dibenak khalayak konsurnen dan publik
    mengenai perusahaan, akan tetapi masih dapat ditemukan beberapa hambatan didalam
    mempertahankan dan menjaga keberhasilan pembentukan citra brand PT.ERA Bandung
    tersebut.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi