Detail Cantuman

Image of Hubungan E-Publications Dengan Minat Baca Mahasiswa

 

Hubungan E-Publications Dengan Minat Baca Mahasiswa



HUBUNGAN E-PUBLICATIONS DENGAN MINAT BACA MAHASISWA

Studi korelasi tentang minat baca di Perpustakaan Universitas Airlangga ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    01001130700014020 sul h/ R 21.27Perpustakaan Pusat (REF 21.27)Tersedia
  • Perpustakaan
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    020 sul h/ R 21.27
    Penerbit Magister Ilmu Komunikasi : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xiv,100 hlm. ; il. ; 29 cm.
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    020 sul h
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab

  • HUBUNGAN E-PUBLICATIONS DENGAN MINAT BACA MAHASISWA

    Studi korelasi tentang minat baca di Perpustakaan Universitas Airlangga Surabaya

    Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah terdapat hubungan e­
    publications dengan minat baca mahasiswa. Penelitian ini juga meneliti apakah
    hubungan e-publications mempunyai hubungan positip signifikan baik secara
    parsial maupun simultan dengan minat baca mahasiswa di Perpustakaan
    Universitas Airlangga Surabaya.

    Penelitian ini menggunakan metode penelitian eksplanatif dengan cross sectional
    dan menggunakan metode analisis koefisien korelasi Product Moment Method
    (Pearson). Data yang terkumpul diperoleh melalui penyebaran kuesioner dengan
    responden e-library di Perpustakaan Universitas Airlangga Surabaya.

    Hasil penelitian secara parsial, terdapat hubungan yang positif antara tampilan
    teks e-publications dengan minat baca mahasiswa. Begitu juga terdapat hubungan
    yang positif contents e-publications dengan minat baca mahasiswa. Maka hasil
    yang diperoleh menunjukkan hubungan e-publications (tampilan teks dan
    contents) secara bersama-sama mempunyai hubungan yang besar terhadap minat
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi