Detail Cantuman

Image of Pengaruh kualitas produk dan brand of trust terhadap kepuasan konsumen new Toyota Yaris di Jakarta Selatan

 

Pengaruh kualitas produk dan brand of trust terhadap kepuasan konsumen new Toyota Yaris di Jakarta Selatan


Sarana transportasi merupakan suatu hal yang sangat penting dalam
mendukung aktivitas dan mobilitas masyarakat khususnya di daerah perkotaan. ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    01001140700088302.2 Ber p/R.21.68Perpustakaan Pusat (REF.21.68)Tersedia
  • Perpustakaan
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    302.2 Ber p/R.21.68
    Penerbit Magister Ilmu Komunikasi : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xv, 137 hlm. ; il. ; 29 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    302.2 Ber p
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Sarana transportasi merupakan suatu hal yang sangat penting dalam
    mendukung aktivitas dan mobilitas masyarakat khususnya di daerah perkotaan.
    Dengan keadaan fasilitas umum yang kurang memadai maka kendaraan pribadi
    menjadi satu-satunya pilihan bagi konsumen, dan kini konsumen yang memiliki
    efisiensi dan kenyamanan kini menjadi fenomena baru yang digemari. mulai
    mempertimbangkan banyak faktor dalam memilih mobil yang diinginkannya. Selain
    faktor harga dan hemat bahan bakar, mereka juga menginginkan mobil yang memadai
    untuk mengantisipasi kepadatan lalu lintas kota terutama kota-kota besar seperti
    Jakarta. Dengan pertimbangan tersebut, maka city car menjadi salah satu altematif
    pilihan konsumen

    Teori yang diuji dalam penelitian ini adalah teori pertukaran social, dan
    metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis jalur atau path
    analysis yang bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk
    yang meliputi Performance, Features, Reliability, Conformance, Durability,
    Serviceability, Aesthetic dan brand of trust yang meliputi brand reliability, brand
    intention terhadap kepuasan konsumen secara sistematis dengan menggunakan teknik
    proportional sampling untuk menentukan responden.

    Kesimpulan yang diperoleh dari penelitian ini adalah, Kualitas produk
    memberikan kontribusi pengaruh terhadap kepuasan konsumen new Toyota Yaris
    sebesar 70,69%. persentase tertinggi terdapat pada dimensi conformance sebesar
    75,40% termasuk dalam kategori baik sedangkan persentase terkecil terdapat pada
    dimensi serviceability sebesar 68,95% tennasuk dalam kategori baik. Dan total
    persentase untuk variabel kualitas produk adalah sebesar 72,58% termasuk dalam
    kategori baik. Brand of Trust memberikan kontribusi pengaruh terhadap kepuasan
    konsumen new Toyota Yaris sebesar 16,22%. persentase tertinggi terdapat pada
    dimensi brand intentions sebesar 75,10% sedangkan dan persentase terendah terdapat
    pada dimensi brand reliability sebesar 72,31 %, total persentaset yang diperoleh
    variabel brand of trust adalah sebesar 73,43%. Kualitas produk dan brand of trust
    secara bersama-sama memberikan kontribusi pengaruh sebesar 86,9% terhadap
    kepuasan konsumen. persentase tertinggi terdapat pada dimensi external responde
    sebesar 74,87% sedangkan termasuk dalam kategori baik sedangkan persentase
    terkecil terdapat pada kategori loyalty sebesar 72,48% tennasuk dalam kategori baik,
    total persentase yang diperoleh variabel kepuasan konsumen adalah sebesar 73,10%
    termasuk dalam kategori baik.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi