Detail Cantuman

Image of Pengaruh Atribut Produk Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Konsumen : Survey Pelanggan Pada Rumah Sakit pembeli Produk Disposafe PT. Medibest Indonesia Di Provinsi Jawa Barat

 

Pengaruh Atribut Produk Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Konsumen : Survey Pelanggan Pada Rumah Sakit pembeli Produk Disposafe PT. Medibest Indonesia Di Provinsi Jawa Barat


Penelitian ini bertujuan untuk menmjau atribut produk Disposafe,
kepercayaan, dan loyalitas pelanggan PT Medibest Indonesia serta untuk

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    010030007193658.81 Arh p/R.12.346Perpustakaan PusatTersedia
  • Perpustakaan
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    658.81 Arh p/R.12.346
    Penerbit Magister Ekonomi Dan Bisnis : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xiii,;117 hlm,;29,5 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    658.81 Arh p
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    2016
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    Tesis
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Penelitian ini bertujuan untuk menmjau atribut produk Disposafe,
    kepercayaan, dan loyalitas pelanggan PT Medibest Indonesia serta untuk
    mengetahui sejauh mana pengaruh atribut produk Disposafe dan kepercayaan
    pelanggan terhadap loyalitas pelanggan PT Medibest Indonesia, baik secara
    parsial maupun simultan. Metode yang digunakan adalah deskriptif dan
    verifikatif Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dokter di rumah
    sakit dan puskesmas di Jawa Barat sebanyak 100 orang. Analisis data
    menggunakan uji validitas, reliabilitas, dan analisis jalur. Variabel bebas dalam
    penelitian ini adalah atribut produk dan kepercayaan konsumen sedangkan
    variabel tidak bebas adalah loyalitas. Hasil penelitian menunjukan atribut produk,
    kepercayaan pelanggan, dan loyalitas tinggi. Dari hasil analisis jalur diperoleh
    Atribut produk dan kepercayaan konsumen mempengaruhi loyalitas pelanggan
    Disposafe PT Medibest dengan total pengaruh sebesar 42.10%. Variabel atribut
    produk mempunyai pengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan Disposafe
    PT Medibest sebesar 15,85% sedangkan variabel kepercayaan konsumen
    mempunyai pengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan Disposafe PT Medibest
    sebesar 26,25%. Hal ini berarti kepercayaan konsumen memiliki pengaruh yang
    lebih besar terhadap Loyalitas Pelanggan Disposafe PT Medibest dibanding
    atribut produk. Nilai korelasi antara atribut produk dengan kepercayaan konsumen
    sebesar 0,768 yang memiliki korelasi kuat dan positif. Hasil uji pengaruh
    individual variabel atribut produk dan kepercayaan konsumen terhadap Loyalitas
    Pelanggan Disposafe PT Medibest menunjukan masing-masing variabel memiliki
    pengaruh positif. Hal ini berarti semakin baik atribut produk dan kepercayaan
    konsumen maka Loyalitas Pelanggan Disposafe PT Medibest juga semakin
    tinggi, dan sebaliknya.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi