Detail Cantuman

Image of Pengaruh kinerja program bauran pemasaran jasa dan perilaku pembelian pelanggan terhadap nilai danloyalitas pelanggan bisnis...

 

Pengaruh kinerja program bauran pemasaran jasa dan perilaku pembelian pelanggan terhadap nilai danloyalitas pelanggan bisnis...


Tujuan penelitian ini adalah untuk memperoleh kajian Kinerja Program Bauran
Pemasaran Bank BUMN di Jakarta, mengetahui Perilaku Pembelian ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    01001090100046658.815 982 2 Had p/R.12.308Perpustakaan Pusat (REF.12.308)Tersedia
  • Perpustakaan
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    658.815 982 2 Had p/R.12.308
    Penerbit Program doktor fakultas ekonomi UNPAD : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xvi,;301 hlm,;29 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    658.815 982 2 Had p
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Tujuan penelitian ini adalah untuk memperoleh kajian Kinerja Program Bauran
    Pemasaran Bank BUMN di Jakarta, mengetahui Perilaku Pembelian Pelanggan
    Bisnis Bank BUMN di Jakarta dalam melakukan transaksi bisnis, mengkaji
    pengaruh Kinerja Program Bauran Pemasaran dan Perilaku Pembelian Pelanggan
    Bisnis baik secara parsial maupun simultan terhadap Nilai Pelanggan, mengkaji
    Pengaruh Kinerja Program Bauran Pemasaran dan Perilaku Pembelian Pelanggan
    baik secara parsial maupun simultan terhadap Loyalitas Pelanggan, mengkaji
    pengaruh Nilai Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Bank BUMN.

    Riset disain dikelompokkan dalam dua pendekatan yaitu: deskriptif dan
    verifikatif. Unit analisis dari penelitian ini adalah nasabah eksportir/ importir
    Bank BUMN DKI Jakarta. Sedangkan unit observasi dari penelitian ini adalah
    Bank BUMN. Periode waktu yang digunakan dalam penelitian adalah time series.
    Dalam menentukan sampel penelitian dilakukan dengan teknik stratified random
    sampling. Penelitian ini akan menggunakan metode Structural Equation
    Modeling. Berdasarkan jumlah tersebut, maka penyebaran atau pendistribusian
    sampel dibagi secara proporsional di setiap lokasi penelitian.

    Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan baik secara
    parsial maupun simultan antara Kinerja Program Bauran Pemasaran dan Perilaku
    Pembelian Pelanggan terhadap Nilai Pelanggan dimana Perilaku Pembelian
    Pelanggan menunjukkan kontribusi yang lebih tinggi dibanding Kinerja Program
    Bauran Pemasaran. Artinya bahwa Nilai Pelanggan terbentuk dari upaya - upaya
    pengelola Bank dalam mendayagunakan seluruh aspek dalam Perilaku Pembelian
    Pelanggan. Terdapat pengaruh yang signifikan baik secara parsial maupun
    simultan antara Kinerja Program Bauran Pemasaran dan Perilaku Pembelian
    Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan dimana Perilaku Pembelian Pelanggan
    menunjukkan kontribusi yang lebih tinggi dibanding Kinerja Program Bauran
    Pemasaran. Artinya bahwa loyalitas pelanggan terbentuk dari upaya-upaya
    pengelola Bank dalam mendayagunakan seluruh aspek dalam Perilaku Pembelian
    Pelanggan. Terdapat pengaruh yang signifikan dari Nilai Pelanggan terhadap
    Loyalitas Pelanggan dimana manfaat (benefit) yang lebih tinggi dari korbanan
    (cost) menjadikan nilai pelanggan yang superior sehingga pada akhimya akan
    menciptakan Loyalitas Pelanggan.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi