Detail Cantuman

Image of Studi kritis ekonomi politik komunikasi aktivitas bisnis konsultan politik melalui konsep komunikasi

 

Studi kritis ekonomi politik komunikasi aktivitas bisnis konsultan politik melalui konsep komunikasi


Absirer.ii
Slut * Kriffs Ekonomi Komunfkasi Ativitas Bimis Kansultan Peuk
onedabii Nemsep Kamodifi.kavi
Tujuan perdition ini icl ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    01001120100174302.2 Sar s/R.17.125Perpustakaan Pusat (REF.17.125)Tersedia
  • Perpustakaan
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    302.2 Sar s/R.17.125
    Penerbit Program Pascasarjana Unpad : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xiii,;358 hlm,;29 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    302.2 Sar s
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Absirer.ii
    Slut * Kriffs Ekonomi Komunfkasi Ativitas Bimis Kansultan Peuk
    onedabii Nemsep Kamodifi.kavi
    Tujuan perdition ini icl i1 rah un1uk rnc.n.gctollui: aktivitos bi5nis konsultan
    poli.til; 2) kornodi.tikasi komunikasi poli.t[k, 3) siapa raja yang bukonspirasi., dan 4) apo tvioan ni.c..reka berkonspirasi. rrtormaangkain. S.BY-130eLliono &darn Pdprez saw.
    putaran. Ekplorasi penclitian meng,gunakan studi kritis ckonorni korunnikasi
    (Mosul., 2009), metalui. miry poini konnodifikasi. 'Unit analisis pencil:dart adalall berita media 311t Rga seputor aktivitaq konsu1ton patitik Lingkaran Surwrci lnricrnasia (LSI) dal am kampanye Pernilihkm Prcsiden Satu Pu taran pada tahuo 2009.
    H as i I pe n e I itian: 1) Pada kampanye pi Ipres satu putaran, akti.v i [as komunikasi
    politik LSI, berupa; ruck mchuniukkan cluktobiialas SBY-Bovliono 6thilv
    pada posisi. teninggi. Pepsoneglity nienjadi. kuinci kcmenangan SBY. men..sranf...eap S13Y pintas menjadi Tyresiden_ b) kampanye media, dan c) kampanye gramroom Kotiga akfiviUks ini, rnoniadi kornodAas bimis kunvulton politik. 2) Ribet
    politik adalah komoditas utanta konsultan menghasilkan produk riset,
    konsuitan mcIals.-ukan komodi.tikasi pekerja riser, komodi.fikasi isi pcsan, dan komodifikasi mlions (.1.31orn proses produksi, 1 i 1 rihusi dou konsurnsi posian. I iasil risol mcnjadi data unruk rncrancang strategi komunikasi. 3) Analisa 1.:!.konomi pa] tik menunjukkan: ada konspira.si pragruatis antara pejahat politik, kapi.talis ,ear ilik modal, nrganisasi nirlabo, juga ikaian pr(resi yarre r_122-koneTNi secara i 171.1. i al dal am Pilpres Satu Putoran, 4) Num." pciaku konspirosi adalikh mmlopotkon dan mempertanankan jahatan potitik, demi kelang;.3ung.an bisnis unruk menambah kapital niere.ka,
    Simpulam Konsuitan politik inelakukan komodifikasi komunikasi politik
    sebagai akiivitas dalam herttuk riSet, kampanye media dar) kampanye
    grassroots_ Da lam prases kontodilikasi konTunikasi. poll ti kGcrokan Piipmq Siol1 Putaran, ada konspirast pragniatis antara pejahat putitik, dengan kapitalis gentiilik rnudal, orgoraiFa6i nirlabo, clan. ;karan profesi_ Peiakti kompirasi pragmatis menc-ari. kcmitiolgan pribadi don kelompok alias nauma tokyo.t &Lion) s.ctiap kebijakan yang mcrcka tarn_
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi