Detail Cantuman

Image of Konstruksi Sosial Media Massa

 

Konstruksi Sosial Media Massa


Buku ini mengkaji dalam dimensi kualitatif realitas sosial yang dibentuk oleh media massa, khususnya iklan ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    01001080600046302.2 Bun KPerpustakaan Pusat (Tandon Klas 300)Tersedia
  • Perpustakaan
    Judul Seri
    Kekuatan Pengaruh Media Massa, Iklan Televisi, Dan Keputusan Serta Kritik Terhadap Peter L. Berger &Thomas Luckmann
    No. Panggil
    302.2 Bun
    Penerbit Kencana Prenada Media Grup : Jakarta.,
    Deskripsi Fisik
    xiv; 256 hlm; 23 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    9789791486385
    Klasifikasi
    302.2 Bun
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    Sirkulasi
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Buku ini mengkaji dalam dimensi kualitatif realitas sosial yang dibentuk oleh media massa, khususnya iklan televisi.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi