Konstruksi Sosial Media Massa
Buku ini mengkaji dalam dimensi kualitatif realitas sosial yang dibentuk oleh media massa, khususnya iklan ...
-
Code CallNo Lokasi Ketersediaan 01001080600046 302.2 Bun K Perpustakaan Pusat (Tandon Klas 300) Tersedia -
Perpustakaan Judul Seri Kekuatan Pengaruh Media Massa, Iklan Televisi, Dan Keputusan Serta Kritik Terhadap Peter L. Berger &Thomas LuckmannNo. Panggil 302.2 BunPenerbit Kencana Prenada Media Grup : Jakarta., 2008 Deskripsi Fisik xiv; 256 hlm; 23 cmBahasa IndonesiaISBN/ISSN 9789791486385Klasifikasi 302.2 BunTipe Isi -Tipe Media -Tipe Pembawa -Edisi -Subyek Info Detil Spesifik SirkulasiPernyataan Tanggungjawab Bungin, Burhan -
Buku ini mengkaji dalam dimensi kualitatif realitas sosial yang dibentuk oleh media massa, khususnya iklan televisi. -
Tidak tersedia versi lain
-
Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.