Detail Cantuman

Image of Pengaruh Inisiatif Pemerintah, Persepsi Nilai Dan Risiko Lingkungan Dalam Menggunakan kantong Belanja Ramah Lingkungan Terhadap Minat Pelanggan Berbelanja Di Supermarket

 

Pengaruh Inisiatif Pemerintah, Persepsi Nilai Dan Risiko Lingkungan Dalam Menggunakan kantong Belanja Ramah Lingkungan Terhadap Minat Pelanggan Berbelanja Di Supermarket


Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh inisiatif pemerintah, persepsi
nilai dan persepsi risiko lingkungan terhadap minat belanja ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    01001150700180658.81 Per pPerpustakaan Pusat (REF.12.381)Tersedia
  • Perpustakaan
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    658.81 Per p/R.12.381
    Penerbit Magister Ekonomi Dan Bisnis : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    ix,;106 hlm,'29,5 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    658.81 Per p
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh inisiatif pemerintah, persepsi
    nilai dan persepsi risiko lingkungan terhadap minat belanja pelanggan Carrefour
    Lebak Bulus. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuatitatif dengan metode
    pengolahan analisis jalur yang dibantu peranti lunak SPSS ver.20. Data yang
    digunakan berupa data primer dari 125 pelanggan Carrefour Lebak Bulus. Teknik
    pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik pengambilan
    sampel nonprobabilitas dengan metode purposive sampling, dengan kriteria
    pelanggan Carrefour Lebak Bulus yang pemah atau masih menggunakan kantong
    belanja ramah lingkungan dan berpendidikan terakhir SI. Penelitian ini
    menunjukan adanya pengaruh inisiatif pemerintah, persepsi nilai lingkungan dan
    persepsi risiko lingkungan terhadap minat belanja pelanggan Carrefour Lebak
    Bulus. Hasil lainnya menunjukan tidak adanya pengaruh inisiatif pemerintah
    terhadap minat belanja pelanggan Carrefour Lebak Bulus, adanya pengaruh positif
    dan signifikan persepsi nilai lingkungan terhadap minat belanja pelanggan
    Carrefour Lebak Bulus, serta adanya pengaruh negatif signifikan persipsi risiko
    lingkungan terhadap minat belanja pelanggan Carrefour Lebak Bulus dalam
    menggunakan kantong belanja ramah lingkungan.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi