Peran Komunikasi Pemasaran Terpadu Dan Citra Merek Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Clothing Wellborn
Perkembangan dunia fashion menjadi hal penting diberbagai kalangan.
Dalam dunia fashion tak jarang merek menjadi daya tarik dalam ...
-
Code CallNo Lokasi Ketersediaan 01001150700278 658.81 Rie P Perpustakaan Pusat (REF.12.385) Tersedia -
Perpustakaan Judul Seri -No. Panggil 658.81 Rie P/R.12.385Penerbit Magister Ekonomi Dan Bisnis : Bandung., 2015 Deskripsi Fisik xiv,;127 hlm,;29 cmBahasa IndonesiaISBN/ISSN -Klasifikasi 658.81 Rie PTipe Isi -Tipe Media -Tipe Pembawa -Edisi -Subyek Info Detil Spesifik -Pernyataan Tanggungjawab Riefianto, Nopan -
Perkembangan dunia fashion menjadi hal penting diberbagai kalangan.
Dalam dunia fashion tak jarang merek menjadi daya tarik dalam pemilihan
produk. Seiring banyaknya merek - merek yang bermunculan, membuat para
persaingan didalam dunia fashion semakin ketat. Persaingan bisnis yang begitu
ketatnya menuntut perusahaan harus mampu bersikap cepat dan tepat dalarn menghadapi
persaingan dilingkungan bisnis Clothing. Pemanfaatan Komunikasi Pemasaran Terpadu
yang tepat dan Citra Merek yang baik diharapkan dapat meningkatkan loyalitas
pelanggan. Oleh karena itu, setiap perusahaan dituntut bersaing secara kompetitif dalam
hal menciptakan dan mempertahankan serta meningkatkan konsumen yang loyal.
Variabel penelitian terdiri atas komunikasi pemasaran terpadu, citra
merek, dan loyalitas pelanggan clohting Wellborn. Penelitian ini dilakukan
dengan objek penelitian utama adalah pelanggaan clothing Well born di Kota
Bandung. Data diperoleh melalui kuisioner, wawancara, dan observasi lapangan.
Pengujian dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner terhadap 100
respond en, setelah itu data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan
analisis jalur dan uji t parsial dengan menggunakan SPSS 16.
Berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator pada penelitian ini
bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Dari hasil penelitian menunjukan
komunikasi pemasaran terpadu, citra merek dan loyalitas pelanggan pada clothing
Wellborn adalah baik. Dari hasil analisis jalur diperoleh adanya peran komunikasi
pemasaran terpadu dan citra merek dalam meningkatkan loyalitas pelanggan clothing
Well born baik secara parsial maupun simultan. -
Tidak tersedia versi lain
-
Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.