Detail Cantuman

Image of Peran Komunikasi Pemasaran Terpadu Dan Citra Merek Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Clothing Wellborn

 

Peran Komunikasi Pemasaran Terpadu Dan Citra Merek Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Clothing Wellborn


Perkembangan dunia fashion menjadi hal penting diberbagai kalangan.

Dalam dunia fashion tak jarang merek menjadi daya tarik dalam ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    01001150700278658.81 Rie PPerpustakaan Pusat (REF.12.385)Tersedia
  • Perpustakaan
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    658.81 Rie P/R.12.385
    Penerbit Magister Ekonomi Dan Bisnis : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xiv,;127 hlm,;29 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    658.81 Rie P
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Perkembangan dunia fashion menjadi hal penting diberbagai kalangan.

    Dalam dunia fashion tak jarang merek menjadi daya tarik dalam pemilihan
    produk. Seiring banyaknya merek - merek yang bermunculan, membuat para
    persaingan didalam dunia fashion semakin ketat. Persaingan bisnis yang begitu
    ketatnya menuntut perusahaan harus mampu bersikap cepat dan tepat dalarn menghadapi
    persaingan dilingkungan bisnis Clothing. Pemanfaatan Komunikasi Pemasaran Terpadu
    yang tepat dan Citra Merek yang baik diharapkan dapat meningkatkan loyalitas
    pelanggan. Oleh karena itu, setiap perusahaan dituntut bersaing secara kompetitif dalam
    hal menciptakan dan mempertahankan serta meningkatkan konsumen yang loyal.

    Variabel penelitian terdiri atas komunikasi pemasaran terpadu, citra
    merek, dan loyalitas pelanggan clohting Wellborn. Penelitian ini dilakukan
    dengan objek penelitian utama adalah pelanggaan clothing Well born di Kota
    Bandung. Data diperoleh melalui kuisioner, wawancara, dan observasi lapangan.
    Pengujian dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner terhadap 100
    respond en, setelah itu data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan
    analisis jalur dan uji t parsial dengan menggunakan SPSS 16.

    Berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator pada penelitian ini
    bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Dari hasil penelitian menunjukan
    komunikasi pemasaran terpadu, citra merek dan loyalitas pelanggan pada clothing
    Wellborn adalah baik. Dari hasil analisis jalur diperoleh adanya peran komunikasi
    pemasaran terpadu dan citra merek dalam meningkatkan loyalitas pelanggan clothing
    Well born baik secara parsial maupun simultan.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi