Mengukur Kepuasan Pelanggan
- Mengetahu Penyebab ketidak puasan
- Menemukan Solusi
- Mengukur Kepuasan
- Meningkatkan ...
-
Code CallNo Lokasi Ketersediaan 01001042400059 380.1 Ger m Perpustakaan Pusat (Koleksi khusus kelas 300) Tersedia -
Perpustakaan Judul Seri -No. Panggil 380. 1Penerbit PPM : Jakarta., 2004 Deskripsi Fisik xii, 123 hlm, ; 21 cm.Bahasa IndonesiaISBN/ISSN 9794421081Klasifikasi 380. 1 Ger mTipe Isi -Tipe Media -Tipe Pembawa -Edisi -Subyek Info Detil Spesifik SirkulasiPernyataan Tanggungjawab Richard F. Gerson -
- Mengetahu Penyebab ketidak puasan
- Menemukan Solusi
- Mengukur Kepuasan
- Meningkatkan Penjualan -
Tidak tersedia versi lain
-
Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.