Detail Cantuman

No image available for this title

 

Market Intllegence: Mengaplikasikan Spionase Pada Pemasaran Masa Kini


Manfaat penting kegiatan market intellegence adalah :
Menggali data volume penjualan pesaing, data customer pesaing, data perencanaan produk ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    01001052400037380. 1Perpustakaan Pusat (Koleksi Sirkulasi kelas 300)Tersedia
  • Perpustakaan
    Judul Seri
    Mengaplikasikan Spionase pada pemasaran masa kini
    No. Panggil
    380. 1
    Penerbit PT. Elex Media Komputindo : Jakarta.,
    Deskripsi Fisik
    xiii, 154 hlm, ; 21 cm.
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    9792073280
    Klasifikasi
    380. 1 Roy m
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    Sirkulasi
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Manfaat penting kegiatan market intellegence adalah :
    Menggali data volume penjualan pesaing, data customer pesaing, data perencanaan produk baru pesaing, data wilayah distribusi produk pesaing, data investor atau partner kerja pesaing, data spesifikasi produk, data supplier pesaing, mengetahui dengan cepat hadirnya produk pesaing, menghadang hadirnya produk pesaing, Membuat keputusan cepat dalam berpromosi, membuat produk tandingan dengan cepat, mencegah adanya pemalsuan produk, mengantisipasi perusakan produk oleh pesaing, Mengubah strategi pemasaran dan strategi distribusi, mempertahankan kelangsungan hidup produk market leader dan menciptakan produk baru.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi