Market Intllegence: Mengaplikasikan Spionase Pada Pemasaran Masa Kini
Manfaat penting kegiatan market intellegence adalah :
Menggali data volume penjualan pesaing, data customer pesaing, data perencanaan produk ...
-
Code CallNo Lokasi Ketersediaan 01001052400037 380. 1 Perpustakaan Pusat (Koleksi Sirkulasi kelas 300) Tersedia -
Perpustakaan Judul Seri Mengaplikasikan Spionase pada pemasaran masa kiniNo. Panggil 380. 1Penerbit PT. Elex Media Komputindo : Jakarta., 2005 Deskripsi Fisik xiii, 154 hlm, ; 21 cm.Bahasa IndonesiaISBN/ISSN 9792073280Klasifikasi 380. 1 Roy mTipe Isi -Tipe Media -Tipe Pembawa -Edisi -Subyek Info Detil Spesifik SirkulasiPernyataan Tanggungjawab Frans M. Royan -
Manfaat penting kegiatan market intellegence adalah :
Menggali data volume penjualan pesaing, data customer pesaing, data perencanaan produk baru pesaing, data wilayah distribusi produk pesaing, data investor atau partner kerja pesaing, data spesifikasi produk, data supplier pesaing, mengetahui dengan cepat hadirnya produk pesaing, menghadang hadirnya produk pesaing, Membuat keputusan cepat dalam berpromosi, membuat produk tandingan dengan cepat, mencegah adanya pemalsuan produk, mengantisipasi perusakan produk oleh pesaing, Mengubah strategi pemasaran dan strategi distribusi, mempertahankan kelangsungan hidup produk market leader dan menciptakan produk baru. -
Tidak tersedia versi lain
-
Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.