Text
Komunikasi Pariwisata
Topik pembahasan utama dalam buku ini meliputi : (1) Pengantar ke arah kajian, (2) Kontribusi teoretis serta kajian terdahulu, (3) Komunikasi ...
-
Code CallNo Lokasi Ketersediaan 01001999511796 302.2 Bur k Perpustakaan Pusat (Sirkulasi Kls. 300) Tersedia 01001999511797 302.2 Bur k Perpustakaan Pusat (Sirkulasi Kls. 300) Tersedia 01001000135525 302.2 Bur k Perpustakaan Pusat (Sirkulasi Kls. 300) Tersedia 01001000135526 302.2 Bur k Perpustakaan Pusat (Sirkulasi Kls. 300) Tersedia 01001000135527 302.2 Bur k Perpustakaan Pusat (Sirkulasi Kls. 300) Tersedia -
Perpustakaan Judul Seri ( Tourism Communication ) Pemasaran dan Brand DestinasiNo. Panggil 302.2 Bur kPenerbit Kencana : Jakarta., 2015 Deskripsi Fisik xxii., 314 hlm.: ilus.; 23 cm.Bahasa IndonesiaISBN/ISSN 9786021186886Klasifikasi 302.2 Bur kTipe Isi -Tipe Media -Tipe Pembawa -Edisi -Subyek Info Detil Spesifik SirkulasiPernyataan Tanggungjawab Pror. Dr. H. M. Burhan Bungin, S.Sos., -
Topik pembahasan utama dalam buku ini meliputi : (1) Pengantar ke arah kajian, (2) Kontribusi teoretis serta kajian terdahulu, (3) Komunikasi pemasaran dan Brand Destinasi, (4) Komunikasi Pariwisata, (5) Pariwisata Indonesia dan Malaysia sebagai objek kajian, (6) Kontruksi sosial Brand Destinasi Kasus Wonderful Indonesia dan Malaysia Truly Asia, (7) Tafsir Brand Destinasi dan Keputusan Wisatawan, (8) Strategi Keomunikasi Pemasaran Pariwisata Indonesia dan Malaysia, (9). Social Contruction of Rality Brand Destinasi Negara dan Komitmen Komunikasi Pemasaran; (10) Kritikan Terhadap Komunikasi Pemasaran Pariwisata Indonesia dan Malaysia, serta (11) Riset. -
Tidak tersedia versi lain
-
Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.