Detail Cantuman

Image of Komunikasi Pariwisata

Text  

Komunikasi Pariwisata


Topik pembahasan utama dalam buku ini meliputi : (1) Pengantar ke arah kajian, (2) Kontribusi teoretis serta kajian terdahulu, (3) Komunikasi ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    01001999511796302.2 Bur kPerpustakaan Pusat (Sirkulasi Kls. 300)Tersedia
    01001999511797302.2 Bur kPerpustakaan Pusat (Sirkulasi Kls. 300)Tersedia
    01001000135525302.2 Bur kPerpustakaan Pusat (Sirkulasi Kls. 300)Tersedia
    01001000135526302.2 Bur kPerpustakaan Pusat (Sirkulasi Kls. 300)Tersedia
    01001000135527302.2 Bur kPerpustakaan Pusat (Sirkulasi Kls. 300)Tersedia
  • Perpustakaan
    Judul Seri
    ( Tourism Communication ) Pemasaran dan Brand Destinasi
    No. Panggil
    302.2 Bur k
    Penerbit Kencana : Jakarta.,
    Deskripsi Fisik
    xxii., 314 hlm.: ilus.; 23 cm.
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    9786021186886
    Klasifikasi
    302.2 Bur k
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    Sirkulasi
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Topik pembahasan utama dalam buku ini meliputi : (1) Pengantar ke arah kajian, (2) Kontribusi teoretis serta kajian terdahulu, (3) Komunikasi pemasaran dan Brand Destinasi, (4) Komunikasi Pariwisata, (5) Pariwisata Indonesia dan Malaysia sebagai objek kajian, (6) Kontruksi sosial Brand Destinasi Kasus Wonderful Indonesia dan Malaysia Truly Asia, (7) Tafsir Brand Destinasi dan Keputusan Wisatawan, (8) Strategi Keomunikasi Pemasaran Pariwisata Indonesia dan Malaysia, (9). Social Contruction of Rality Brand Destinasi Negara dan Komitmen Komunikasi Pemasaran; (10) Kritikan Terhadap Komunikasi Pemasaran Pariwisata Indonesia dan Malaysia, serta (11) Riset.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi