Text
Komunikasi Pemberdayaan Masyarakat
Pada Akhir-akhir masa Orde Baru, istilah pemberdayaan masyarakat menjadi sangat popular. Memasuki era reformasi dan otonomi daerah, pemberdayaan ...
-
Code CallNo Lokasi Ketersediaan 01007000117870 302. Perpustakaan Pusat (Koleksi Khusus UPress Kls 300) Tersedia 01007000117871 302. Perpustakaan Pusat (Koleksi Khusus UPress Kls 300) Tersedia 01007000117867 302. Perpustakaan Pusat (Koleksi Khusus UPress Kls 300) Tersedia -
Perpustakaan Judul Seri -No. Panggil 302.Penerbit Unpad Press : Bandung., 2010 Deskripsi Fisik X, 156 hlm, ; 21 cm.Bahasa IndonesiaISBN/ISSN 9789793985961Klasifikasi 302. Ind kTipe Isi -Tipe Media -Tipe Pembawa -Edisi -Subyek Info Detil Spesifik Koleksi Unpad PressPernyataan Tanggungjawab Indardi -
Pada Akhir-akhir masa Orde Baru, istilah pemberdayaan masyarakat menjadi sangat popular. Memasuki era reformasi dan otonomi daerah, pemberdayaan masyarakat sebagai suatu strategi pembangunan yang berdimensi kerakyatan semakin banyak diterapkan di tingkat kabupaten/kota. Strategi pemberdayaan masyarakat dalam pembangunan mwnwkankan pentingnya partisipasi semua lapisan masyarakat untuk ikut terlibat dalam pengambilan keputusan pada berbagai kegiatan, mulai dari perencanaan, pelaksanaan sampai evaluasi. Komunikasi menjadi unsur penting dalam proses pembangunan khususnya melalui strategi pemberdayaan masyarakat. Hal ini mengingat bahwa intensitas komunikasi dalam pemberdayaan masyarakat relatif lebih tinggi dari pada dalam strategi pembangunan lainnya. -
Tidak tersedia versi lain
-
Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.