Detail Cantuman

No image available for this title

Text  

Komunikasi Pemberdayaan Masyarakat


Pada Akhir-akhir masa Orde Baru, istilah pemberdayaan masyarakat menjadi sangat popular. Memasuki era reformasi dan otonomi daerah, pemberdayaan ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    01007000117870302.Perpustakaan Pusat (Koleksi Khusus UPress Kls 300)Tersedia
    01007000117871302.Perpustakaan Pusat (Koleksi Khusus UPress Kls 300)Tersedia
    01007000117867302.Perpustakaan Pusat (Koleksi Khusus UPress Kls 300)Tersedia
  • Perpustakaan
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    302.
    Penerbit Unpad Press : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    X, 156 hlm, ; 21 cm.
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    9789793985961
    Klasifikasi
    302. Ind k
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    Koleksi Unpad Press
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Pada Akhir-akhir masa Orde Baru, istilah pemberdayaan masyarakat menjadi sangat popular. Memasuki era reformasi dan otonomi daerah, pemberdayaan masyarakat sebagai suatu strategi pembangunan yang berdimensi kerakyatan semakin banyak diterapkan di tingkat kabupaten/kota. Strategi pemberdayaan masyarakat dalam pembangunan mwnwkankan pentingnya partisipasi semua lapisan masyarakat untuk ikut terlibat dalam pengambilan keputusan pada berbagai kegiatan, mulai dari perencanaan, pelaksanaan sampai evaluasi. Komunikasi menjadi unsur penting dalam proses pembangunan khususnya melalui strategi pemberdayaan masyarakat. Hal ini mengingat bahwa intensitas komunikasi dalam pemberdayaan masyarakat relatif lebih tinggi dari pada dalam strategi pembangunan lainnya.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi