Detail Cantuman

Image of PERENCANAAN BISNIS ARTIFICIAL FLOWER 
PADA FLORIST HOUSE DI KOTA BANDUNG 

THE BUSINESS PLANNING OF ARTIFICIAL FLOWER 
AT FLORIST HOUSE IN BANDUNG CITY

Text  

PERENCANAAN BISNIS ARTIFICIAL FLOWER PADA FLORIST HOUSE DI KOTA BANDUNG THE BUSINESS PLANNING OF ARTIFICIAL FLOWER AT FLORIST HOUSE IN BANDUNG CITY


Semakin meningkatnya jumlah penduduk di Indonesia yang dimana generasi
milenial seringkali menjadi segmen utama sasaran pemasar yang dimana ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    010030008084650.598 243 2 Mar p/R.12.115.2Perpustakaan Pusat (REF.12.115.2)Tersedia
  • Perpustakaan
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    650.598 243 2 Mar p/R.12.115.2
    Penerbit Magister Ekonomi Dan Bisnis : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    vi,;68 hlm,;29,5 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    650.598 243 2 Mar p/R.12.115.2
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Semakin meningkatnya jumlah penduduk di Indonesia yang dimana generasi
    milenial seringkali menjadi segmen utama sasaran pemasar yang dimana kaum
    muda ini menjadi target besar didalam pemasaran produk rangkaian bunga
    artificial flower ini, dimana pilihan bunga artificial lebih diminati karena
    memiliki nilai jual dan ketahanan produk yang lebih alam daripada bunga fresh.
    Inilah yang menjadi peluang dijalankannya bisnis ini. Tujuan dari penelitian ini
    adalah untuk mengetahui perencanaan bisnis yang dapat diterapkan perusahaan
    untuk dapat menjalankan usaha artificial flower sesuai dengan perencanaan
    pemasaran, operasional, sumber daya manusia, dan keuangan dengan
    menggunakan kriteria First Screen yang diu sung oleh Barringer dan Ireland.
    Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian
    exploratory secara kualitatif yang bertujuan untuk menggambarkan situasi
    lingkungan yang akan dihadapi oleh Florist House. Hasil dari penelitian ini adalah
    memperlihatkan ide dan gagasan penulis dalam perencanaan bisnis sebuah toko
    dengan konsep online dan offline yang akan menjadi diferensiasi dari toko bunga
    yang sudah ada. Dari hasil pengujian menggunakan uji kelayakan pasar dari
    kriteria Barringer dan Ireland dan juga uji kelayakan investasi dapat ditarik
    kesimpulan bahwa bisnis Artificial Flower pada Florist House dinilai layak dan
    perencanaan bisnis ini dapat dijadikan pedoman untuk mendirikan Artificial
    Flower Florist House.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi