Text
KUALITAS, FITUR, DESAIN PRODUK KETERKAITANNYA DENGAN LOYALITAS NASABAH BRI (Studi Kasus Pada Tabungan Britama PT Bank Rakyat Indonesia) PRODUCT QUALITY, FEATURES, AND DESIGN CONNECTIVITY WITH CUSTOMER LOYALTY (Case Study Britama Saving at PT Bank Rakyat Indonesia)
Tujuan penelitian ini untuk menganalisa: 1) kualitas produk, 2) fitur
produk, 3) desain produk, 4) loyalitas nasabah, dan 5) pengaruh ...
-
Code CallNo Lokasi Ketersediaan 1001130700328 658.81 Emi k/R.12.353 Perpustakaan Pusat (REF.12.353) Tersedia -
Perpustakaan Judul Seri -No. Panggil 658.81 Emi k/R.12.353Penerbit Magister Ekonomi Dan Bisnis : Bandung., 2013 Deskripsi Fisik xiii,; 137 hlm,;29,5 cmBahasa IndonesiaISBN/ISSN -Klasifikasi 658.81 Emi kTipe Isi -Tipe Media -Tipe Pembawa -Edisi -Subyek Info Detil Spesifik -Pernyataan Tanggungjawab R. A. NOVI EMILIA 120820090534 -
Tujuan penelitian ini untuk menganalisa: 1) kualitas produk, 2) fitur
produk, 3) desain produk, 4) loyalitas nasabah, dan 5) pengaruh kualitas produk,
fitur dan desain produk terhadap loyalitas nasabah Bank Rakyat Indonesia baik
secara simultan maupun parsial.
Penelitian ini menggunakan pendekatan ilmu ekonorni manajemen khususnya
manajemen pemasaran. Jenis penelitian adalah deskriptif dan verifikatif,
sedangkan metode penelitian yang digunakan adalah metode survei. Sampel
penelitian adalah 116 responden yang menggunakan produk tabungan BritAma.
Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis jalur.
Hasil penelitian menunjukkan: 1) Kualitas produk tabungan BritAma secara
umum sudah baik:, 2) Fitur produk tabungan BritAma secara umum sudah baik, 3)
Desain produk tabungan BritAma secara umum sudah baik, 4) Loyalitas nasabah
Bank BR! Kantor Cabang Naripan Bandung secara umum termasuk tinggi, dan 5)
Berdasarkan uji statistik, Kualitas produk, fitur produk dan desain produk secara
simultan maupun parsial berpengaruh terhadap Loyalitas nasabah Bank BRI
Kantor Cabang Naripan Bandung. -
Tidak tersedia versi lain
-
Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.