Detail Cantuman

Image of KUALITAS, FITUR, DESAIN PRODUK KETERKAITANNYA 
DENGAN LOYALITAS NASABAH BRI 

(Studi Kasus Pada Tabungan Britama PT Bank Rakyat Indonesia) 

PRODUCT QUALITY, FEATURES, AND DESIGN 
CONNECTIVITY WITH CUSTOMER LOYALTY 
(Case Study Britama Saving at PT Bank Rakyat Indonesia)

Text  

KUALITAS, FITUR, DESAIN PRODUK KETERKAITANNYA DENGAN LOYALITAS NASABAH BRI (Studi Kasus Pada Tabungan Britama PT Bank Rakyat Indonesia) PRODUCT QUALITY, FEATURES, AND DESIGN CONNECTIVITY WITH CUSTOMER LOYALTY (Case Study Britama Saving at PT Bank Rakyat Indonesia)


Tujuan penelitian ini untuk menganalisa: 1) kualitas produk, 2) fitur
produk, 3) desain produk, 4) loyalitas nasabah, dan 5) pengaruh ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    1001130700328658.81 Emi k/R.12.353Perpustakaan Pusat (REF.12.353)Tersedia
  • Perpustakaan
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    658.81 Emi k/R.12.353
    Penerbit Magister Ekonomi Dan Bisnis : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xiii,; 137 hlm,;29,5 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    658.81 Emi k
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Tujuan penelitian ini untuk menganalisa: 1) kualitas produk, 2) fitur
    produk, 3) desain produk, 4) loyalitas nasabah, dan 5) pengaruh kualitas produk,
    fitur dan desain produk terhadap loyalitas nasabah Bank Rakyat Indonesia baik
    secara simultan maupun parsial.

    Penelitian ini menggunakan pendekatan ilmu ekonorni manajemen khususnya
    manajemen pemasaran. Jenis penelitian adalah deskriptif dan verifikatif,
    sedangkan metode penelitian yang digunakan adalah metode survei. Sampel
    penelitian adalah 116 responden yang menggunakan produk tabungan BritAma.
    Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis jalur.

    Hasil penelitian menunjukkan: 1) Kualitas produk tabungan BritAma secara
    umum sudah baik:, 2) Fitur produk tabungan BritAma secara umum sudah baik, 3)
    Desain produk tabungan BritAma secara umum sudah baik, 4) Loyalitas nasabah
    Bank BR! Kantor Cabang Naripan Bandung secara umum termasuk tinggi, dan 5)
    Berdasarkan uji statistik, Kualitas produk, fitur produk dan desain produk secara
    simultan maupun parsial berpengaruh terhadap Loyalitas nasabah Bank BRI
    Kantor Cabang Naripan Bandung.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi