Detail Cantuman

Image of PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN EMOTIONAL RESPONSE 
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN 
(Survey pad a Pengunjung Circle-K Tamansari Bandung)

Text  

PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN EMOTIONAL RESPONSE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survey pad a Pengunjung Circle-K Tamansari Bandung)


Minimarket memiliki tingkat pertumbuhan besar di kota Bandung. Dari 4
minimarket yang pertumbuhannya terbesar, Circle K merupakan jenis ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    01001140700369658.81 Set p/R.12.393Perpustakaan Pusat (REF.12.393)Tersedia
  • Perpustakaan
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    658.81 Set p/R.12.393
    Penerbit Magister Ekonomi Dan Bisnis : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    -
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    658.81 Set p
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    EmaiI: budisetiawanl00189(a).gmail.com
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Minimarket memiliki tingkat pertumbuhan besar di kota Bandung. Dari 4
    minimarket yang pertumbuhannya terbesar, Circle K merupakan jenis minimarket
    yang paling sedikit laju pertumbuhannya, untuk treding area Bandung wetan, 3
    minimarket mengalami pertumbuhan, dan hanya Circle K yang mengalami
    penurunan. Circle K Tamansari Bandung berhadapan dengan persaingan terbuka,
    dimana pertumbuhan minimarket moderen meningkat disekitar Circle K tamansari
    Bandung, dengan mengadopsi konsep yang menyamai Circle K Tamansari
    Bandung. Penelitian ini bertujuan untuk mengungkap besaran pengaruh Store
    Atmosphere dan Emotional Response terhadap keputusan pembelian konsumen
    baik secara simultan maupun parsiaI. Jumlah sampel 100 responden. Teknik
    analisis data yang digunakan adalah analisis regresi ganda. Hasil pengolahan data
    menunjukan besaran Store Atmosphere mempengaruhi keputusan pembelian 69%
    menunjukan korelasi yang kuat. Besaran Emotional Response mempengahuhi
    keputusan pembelian 43% menunjukan korelasi sedang. Besaran Store
    Atmosphere dan Emotional Response mempengaruhi keputusan pembelian 68,9%
    yang artinya berpengaruh kuat. Setelah penelitian ini, direkomendasikan agar
    melakukan inovasi dari variabel yang berpengaruh kuat.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi