Text
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN EMOTIONAL RESPONSE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survey pad a Pengunjung Circle-K Tamansari Bandung)
Minimarket memiliki tingkat pertumbuhan besar di kota Bandung. Dari 4
minimarket yang pertumbuhannya terbesar, Circle K merupakan jenis ...
-
Code CallNo Lokasi Ketersediaan 01001140700369 658.81 Set p/R.12.393 Perpustakaan Pusat (REF.12.393) Tersedia -
Perpustakaan Judul Seri -No. Panggil 658.81 Set p/R.12.393Penerbit Magister Ekonomi Dan Bisnis : Bandung., 2014 Deskripsi Fisik -Bahasa IndonesiaISBN/ISSN -Klasifikasi 658.81 Set pTipe Isi -Tipe Media -Tipe Pembawa -Edisi -Subyek Info Detil Spesifik EmaiI: budisetiawanl00189(a).gmail.comPernyataan Tanggungjawab Budi Setiawan -
Minimarket memiliki tingkat pertumbuhan besar di kota Bandung. Dari 4
minimarket yang pertumbuhannya terbesar, Circle K merupakan jenis minimarket
yang paling sedikit laju pertumbuhannya, untuk treding area Bandung wetan, 3
minimarket mengalami pertumbuhan, dan hanya Circle K yang mengalami
penurunan. Circle K Tamansari Bandung berhadapan dengan persaingan terbuka,
dimana pertumbuhan minimarket moderen meningkat disekitar Circle K tamansari
Bandung, dengan mengadopsi konsep yang menyamai Circle K Tamansari
Bandung. Penelitian ini bertujuan untuk mengungkap besaran pengaruh Store
Atmosphere dan Emotional Response terhadap keputusan pembelian konsumen
baik secara simultan maupun parsiaI. Jumlah sampel 100 responden. Teknik
analisis data yang digunakan adalah analisis regresi ganda. Hasil pengolahan data
menunjukan besaran Store Atmosphere mempengaruhi keputusan pembelian 69%
menunjukan korelasi yang kuat. Besaran Emotional Response mempengahuhi
keputusan pembelian 43% menunjukan korelasi sedang. Besaran Store
Atmosphere dan Emotional Response mempengaruhi keputusan pembelian 68,9%
yang artinya berpengaruh kuat. Setelah penelitian ini, direkomendasikan agar
melakukan inovasi dari variabel yang berpengaruh kuat.
-
Tidak tersedia versi lain
-
Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.