Detail Cantuman

Image of MOTIVASI HEDONIC SHOPPING DAN DAMPAKNYA PADA IMPULSE BUYING ATAS TERPAAN KINERJA PROMOSI PENJUALAN DAN ATRIBUT HYPERMARKET (Survai Konsumen Hypermarket Di Kota Bandung)

 

MOTIVASI HEDONIC SHOPPING DAN DAMPAKNYA PADA IMPULSE BUYING ATAS TERPAAN KINERJA PROMOSI PENJUALAN DAN ATRIBUT HYPERMARKET (Survai Konsumen Hypermarket Di Kota Bandung)


Tujuan penelitian ini adalah untuk menghasilkan kajian tentang: persepsi konsumen tentang
kinerja promosi penjualan, atribut hypermarket, ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    01001110100106658.82 Ari m/R.12.309Perpustakaan Pusat (REF.12.309)Tersedia
  • Perpustakaan
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    658.82 Ari m/R.12.309
    Penerbit Program doktor fakultas ekonomi UNPAD : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xiii,;246 hlm,;29 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    658.82
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Tujuan penelitian ini adalah untuk menghasilkan kajian tentang: persepsi konsumen tentang
    kinerja promosi penjualan, atribut hypermarket, motivasi hedonic shopping dan impulse buying
    pada Hypermarket Kota bandung. Hubungan kinerja promosi penjualan dengan atribut
    hypermarket pada Hypermarket Kota Bandung. Dampak terpaan kinerja promosi penjualan dan
    atribut hypermarket terhadap motivasi hedonic shopping pada Hypermarket Kota Bandung,
    Dampak terpaan kinerja promosi penjualan dan atribut hypermarket terhadap impulse buying
    pada Hypermarket Kota Bandung baik secara parsial maupun simultan. Dampak terpaan
    motivasi hedonic shopping terhadap impulse buying pada Hypermarket Kota Bandung.

    Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif. Teknik pengumpulan datanya
    adalah studi literature dan studi lapangan. Studi lapangan menggunakan observasi, wawancara
    dan kuesioner. Sampel diambil 210 konsumen Hypermarket di Kota Bandung. Teknik penarikan
    sampel menggunakan systematic random sampling. Model pengaruh dianalisis menggunakan
    Structural Equation Model.

    Hasil penelitian menunjukkan adanya hubungan kinerja promosi penjualan dengan atribut
    hypermarket. Artinya, promosi penjualan ditunjang dengan atribut yang disajikan oleh
    hypermarket, Kinerja promosi penjualan dan atribut hypermarket menerpa motivasi hedonic
    shopping pada Hypermarket Kota Bandung, dimana kinerja promosi penjualan lebih dominan
    menerpa motivasi hedonic shopping. Unsur kinerja promosi yang dominan adalah pemberian
    kupon. Ini menandakan konsumen hypermarket di Kota Bandung menyukai kegiatan tersebut.
    Hasil selanjutnya kinerja promosi penjualan dan atribut hypermarket menerpa impulse buying.
    Hal ini terjadi karena Impulse buying lebih ditentukan oleh kinerja promosi penjualan. Motivasi
    hedonic shopping mempunyai terpaan terhadap impulse buying. Unsur yang dominan dari
    motivasi hedonic shopping adalah suasana hati.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi