Detail Cantuman

Image of PENGARUH PERSONAL KNOWLEDGE, BUDAYA PERUSAHAAN DAN MEDIA SHARING TERHADAP KNOWLEDGE MANAGEMENT DI PT. BIO FARMA (PERSERO)

 

PENGARUH PERSONAL KNOWLEDGE, BUDAYA PERUSAHAAN DAN MEDIA SHARING TERHADAP KNOWLEDGE MANAGEMENT DI PT. BIO FARMA (PERSERO)


Fenomerra bahwa sumber ekonomi bukan lagi dalam bentuk money capital
atau sumber daya alam, tapi ke arah knowledge capital. Perusahaan ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    010030007142658.3 Nan p/R.12.282Perpustakaan PusatTersedia
  • Perpustakaan
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    658.3 Nan p/R.12.282
    Penerbit Magister Ekonomi Dan Bisnis : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xiii,;176 hlm,;29 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    658.3 Nan p/R.12.282
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    2015
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    Tesis
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Fenomerra bahwa sumber ekonomi bukan lagi dalam bentuk money capital
    atau sumber daya alam, tapi ke arah knowledge capital. Perusahaan mengelola,
    mengatur dan menggunakan pengetahuan tersebut sehingga dapat berfungsi secara
    produktif, efektif dan efisien untuk menghadapai persaingan melalui knowledge
    management. Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh pengaruh personal
    knowledge, budaya perusahaan dan media sharing terhadap knowledge
    management di PT. Bio Farma (persero).

    Data yang didapat adalah melalui penyebaran quesioner yang terdiri dari
    sampel sebanyak 100 orang yang diperoleh dari rumus slovin. Alat analisis yang
    digunakan untuk menguji hipotesis adalah analisi jalur. Metode penelitian yang
    digunakan yaitu metode penelitian kuantitatif dengan analisis deskriptif dan
    verifikatif.

    Hasil pengujian hipotesis deskriptif diperoleh bahwa gambaran knowledge
    management di PT. Bio Farma (persero) dinilai baik, sedangkan hasil kajian
    hipotesis deskriptif pada personal knowledge, budaya perusahaan dan media
    sharing dinilai cukup baik. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis verifikatif
    menunjukkan bahwa personal knowledge, budaya perusahaan dan media sharing
    secara simultan berpengaruh terhadap knowledge management, dan secara parsial
    pengujian personal knowledge, budaya perusahaan dan media sharing
    berpengaruh terhadap knowledge management.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi