PENGARUH PERSONAL KNOWLEDGE, BUDAYA PERUSAHAAN DAN MEDIA SHARING TERHADAP KNOWLEDGE MANAGEMENT DI PT. BIO FARMA (PERSERO)
Fenomerra bahwa sumber ekonomi bukan lagi dalam bentuk money capital
atau sumber daya alam, tapi ke arah knowledge capital. Perusahaan ...
-
Code CallNo Lokasi Ketersediaan 010030007142 658.3 Nan p/R.12.282 Perpustakaan Pusat Tersedia -
Perpustakaan Judul Seri -No. Panggil 658.3 Nan p/R.12.282Penerbit Magister Ekonomi Dan Bisnis : Bandung., 2015 Deskripsi Fisik xiii,;176 hlm,;29 cmBahasa IndonesiaISBN/ISSN -Klasifikasi 658.3 Nan p/R.12.282Tipe Isi -Tipe Media -Tipe Pembawa -Edisi 2015Subyek Info Detil Spesifik TesisPernyataan Tanggungjawab NANDA SARI SUKMAPUTRI -
Fenomerra bahwa sumber ekonomi bukan lagi dalam bentuk money capital
atau sumber daya alam, tapi ke arah knowledge capital. Perusahaan mengelola,
mengatur dan menggunakan pengetahuan tersebut sehingga dapat berfungsi secara
produktif, efektif dan efisien untuk menghadapai persaingan melalui knowledge
management. Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh pengaruh personal
knowledge, budaya perusahaan dan media sharing terhadap knowledge
management di PT. Bio Farma (persero).
Data yang didapat adalah melalui penyebaran quesioner yang terdiri dari
sampel sebanyak 100 orang yang diperoleh dari rumus slovin. Alat analisis yang
digunakan untuk menguji hipotesis adalah analisi jalur. Metode penelitian yang
digunakan yaitu metode penelitian kuantitatif dengan analisis deskriptif dan
verifikatif.
Hasil pengujian hipotesis deskriptif diperoleh bahwa gambaran knowledge
management di PT. Bio Farma (persero) dinilai baik, sedangkan hasil kajian
hipotesis deskriptif pada personal knowledge, budaya perusahaan dan media
sharing dinilai cukup baik. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis verifikatif
menunjukkan bahwa personal knowledge, budaya perusahaan dan media sharing
secara simultan berpengaruh terhadap knowledge management, dan secara parsial
pengujian personal knowledge, budaya perusahaan dan media sharing
berpengaruh terhadap knowledge management. -
Tidak tersedia versi lain
-
Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.