Detail Cantuman

Image of Pengaruh Komunikasi pemasaran terintegrasi (IMC) dan Citra merk (Brand Merk) terhadap pengambilan keputusan pembelian Telkomsel Flash oleh konsumen Regional Bandung

 

Pengaruh Komunikasi pemasaran terintegrasi (IMC) dan Citra merk (Brand Merk) terhadap pengambilan keputusan pembelian Telkomsel Flash oleh konsumen Regional Bandung


Perkembangan teknologi khususnya di dalam dunia internet berkembang dcngan
pesat. Pada saat ini konten-konten di dalam website semakin ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    010030007405658.81 Moc p/R.17.217Perpustakaan PusatTersedia
  • Perpustakaan
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    658.81 Moc p/R.17.217
    Penerbit Magister Ilmu Administrasi : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xv,;208 hlm,;29 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    658.81 Moc p
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    2015
    Subyek
    -
    Info Detil Spesifik
    Tesis
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Perkembangan teknologi khususnya di dalam dunia internet berkembang dcngan
    pesat. Pada saat ini konten-konten di dalam website semakin user-generated,
    dimana setiap orang dapat lebih mudah untuk berinteraksi antara satu dan lainnya.
    Hal tersebut menjadikan internet sebagai salah satu media untuk berkomunikasi
    dan sebagai media untuk pencarian informasi teraktual. Perkembangan yang
    terjadi di dalam internet membuat para penyedia jasa internet menjadi semakin
    berkembang dan menawarkan konten-konten yang menarik untuk dijadikan
    pilihan oleh para konsumen. Evolusi dari internet telah melahirkan pengguna
    tidak hanya mendapatkan informasi, namun juga menciptakan informasi. Hal ini
    dikarenakan melalui internet, komunikasi yang terjadi bersifat dua arah
    dibandingkan dengan cara komunikasi yang biasa terjadi sclama ini digunakan di
    dalam komunikasi pemasaran secara tradisional. Munculnya kebcradaan beberapa
    brand dan kemiripan jenis produk antara industri yang sejenis mcnjadikan
    pertanyaan bagi Telkomsel Flash terhadap pengambilan keputusan pembelian oleh
    konsumen yang dilakukan konsumen.

    Pada penelitian ini telah dilakukan analisis studi mengenai pengaruh bauran
    komunikasi pemasaran terintegrasi dan citra merek terhadap pengambilan
    keputusan pembelian oleh konsumen produk Telkomsel Flash. Penelitian ini
    dilakukan untuk mengetahui pengaruh dari bauran komunikasi pemasaran
    terintegrasi dan citra merek dapat mempcngaruhi pengambilan keputusan
    pembelian oleh konsumen konsumen.

    Variabel penelitian terdiri atas bauran komunikasi pemasaran terintegrasi, citra
    merek dan pengambilan keputusan pembelian oleh konsumen. Penelitian ini
    dilakukan dengan objek penelitian utama adalah konsumen Telkomsel Flash di
    Kota Bandung. Data diperoleh melalui kuisioner, wawancara, dan obscrvasi
    lapangan. Pengujian dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner terhadap 110
    respond en, setelah itu data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan
    analisis jalur dan uji t parsial dengan menggunakan SPSS 20.

    Berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat
    valid dan variabelnya bersifat reliabel. Dari hasil peneilitian ini terdapat adanya
    pengaruh bauran komunikasi pemasaran terintegrasi dan citra merek tcrhadap
    pcngambilan keputusan pembelian oleh konsumen yang signifikan dan
    berpengaruh positif secara simultan maupun parsial pada Telkomsel Flash.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi