Detail Cantuman

No image available for this title

 

PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN LOKASI TEMPAT (LAYOUT) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI CAF? KOPI PROGO BANDUNG



Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari atribut
produk dan lokasi cafe Kopi Progo di Jalan Progo ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    00005501658 Han p/R. 12.138Perpustakaan Pusat (Ref kelas 600)Tersedia
  • Perpustakaan
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    658 Han p/R. 12.138
    Penerbit Program Magister Manajemen Unpad : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xi, 139 hlm. Ilus ; 29 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    658
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    reference
    Pernyataan Tanggungjawab

  • Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari atribut
    produk dan lokasi cafe Kopi Progo di Jalan Progo Bandung. Atribut produk
    merupakan unsur-unsur produk yang dipandang penting oleh konsumen dan
    dijadikan dasar pengambilan keputusan., Kopi Progo memiliki berbagai atribut
    produk sebagai cafe tempat berkumpul, makan dan minum, serta pemberian fasilitas
    lebih sebagai nilai tambah bagi konsumen yang datang. Dan lokasi cafe Kopi Progo
    di jalan Progo Bandung yang merupakan wilayah yang cukup strategis menentukan
    pula bagi pemilihan tempat oleh para konsumen cafe Kopi Progo. Lokasi yang
    merupakan layout eksterior cafe Kopi Progo juga merupakan factor penentu yang
    membuat konsumen tertarik untuk datang ke cafe tersebut. Oleh karena itu, masalah
    penelitian akan membahas tentang atribut produk dan lokasi layout cafe Kopi Progo
    bagi loyalitas konsumen cafe Kopi Pro go di jalan Progo Bandung.

    Metode survey deskriptif adalah metode yang digunakan dalam penelitian ini. Data
    dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner yang berisi 22 pertanyaan kepada 116
    responden. Sampel diambil dari konsumen cafe Kopi Progo di Jalan Progo Bandung.
    Dan alat analisis yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah analisis jalur.

    Hasil hipotesis deskriptif menunjukkan bahwa atribut produk dan lokasi cafe kopi
    Progo di jalan progo Bandung memiliki pengaruh yang sangat menentukan bagi
    loyalitas konsumen cafe.dalam hal atribut produk, cafe Kopi Progo dianggap cukup
    memenuhi keinginan pelanggan dan memiliki berbagai fasilitas yang dinilai menarik
    bagi para konsumennya untuk datang ke cafe tersebut dan kembali datang lagi. Serta
    lokasi cafe dinilai cukup strategis bagi para konsumennya , layout cafe juga cukup
    menarik bagi konsumen untuk datang ke cafe Kopi Progo. Sedangkan hasil
    pengujian hipotesis verifikatif menunjukkan bahwa atribut produk dan lokasi layout
    Kopi progo berpengaruh dalam menciptakan loyalitas pelanggan di cafe Kopi progo
    jalan Progo Bandung.

  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi