Detail Cantuman

Image of PERBANDINGAN EFEKTIVITAS VIRAL MARKETING DALAM PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION ANTARA MAHASISWA DAN KARYAWAN : (Studi Kasus di Kota Bandung)

 

PERBANDINGAN EFEKTIVITAS VIRAL MARKETING DALAM PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION ANTARA MAHASISWA DAN KARYAWAN : (Studi Kasus di Kota Bandung)


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana efektifitas viral
marketing dalam keputusan pembelian produk fashion masing-masing pada ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    005601658 Atr pPerpustakaan Pusat (REF.12.131)Tersedia
  • Perpustakaan
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    658 atr p/R.12.131
    Penerbit Program Magister Manajemen Unpad : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xiii, 92 hlm. Ilus ; 29 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    658
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana efektifitas viral
    marketing dalam keputusan pembelian produk fashion masing-masing pada

    . mahasiswa dan karyawan di Kota Bandung, dan mengukur perbedaan efektifitas
    viral marketing dalam keputusan pembelian produk fashion pada mahasiswa dan
    karyawan di kota Bandung. Model penelitian ini terdiri dari proses keputusan
    pembelian produk fashion sebagai variabel dependen, dan viral marketing sebagai
    variabel independen. Penelitian ini berdasarkan studi kasus pada mahasiswa dan
    karyawan di kota Bandung dan lebih difokuskan pada produk fashion online store.

    Metode penelitian ini menggunakan metode survey. Desain riset
    digunakan dalam adalah riset deskriptif - verifikatif. Pengambilan sampelnya
    menggunakan metode purposive sampling.

    Hasil penelitian ini adalah viral marketing efektif dalam proses
    keputusan pembelian produk fashion masing-masing pada mahasiswa dan
    karyawan. Akan tetapi, efektivitas viral marketing dalam proses keputusan
    pembelian produk fashion pada karyawan lebih besar jika dibandingkan pad a
    mahasiswa dengan studi kasus di Kota Bandung.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi