PERBANDINGAN EFEKTIVITAS VIRAL MARKETING DALAM PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION ANTARA MAHASISWA DAN KARYAWAN : (Studi Kasus di Kota Bandung)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana efektifitas viral
marketing dalam keputusan pembelian produk fashion masing-masing pada ...
-
Code CallNo Lokasi Ketersediaan 005601 658 Atr p Perpustakaan Pusat (REF.12.131) Tersedia -
Perpustakaan Judul Seri -No. Panggil 658 atr p/R.12.131Penerbit Program Magister Manajemen Unpad : Bandung., 2013 Deskripsi Fisik xiii, 92 hlm. Ilus ; 29 cmBahasa IndonesiaISBN/ISSN -Klasifikasi 658Tipe Isi -Tipe Media -Tipe Pembawa -Edisi -Subyek Info Detil Spesifik -Pernyataan Tanggungjawab Aulia Atrani -
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana efektifitas viral
marketing dalam keputusan pembelian produk fashion masing-masing pada
. mahasiswa dan karyawan di Kota Bandung, dan mengukur perbedaan efektifitas
viral marketing dalam keputusan pembelian produk fashion pada mahasiswa dan
karyawan di kota Bandung. Model penelitian ini terdiri dari proses keputusan
pembelian produk fashion sebagai variabel dependen, dan viral marketing sebagai
variabel independen. Penelitian ini berdasarkan studi kasus pada mahasiswa dan
karyawan di kota Bandung dan lebih difokuskan pada produk fashion online store.
Metode penelitian ini menggunakan metode survey. Desain riset
digunakan dalam adalah riset deskriptif - verifikatif. Pengambilan sampelnya
menggunakan metode purposive sampling.
Hasil penelitian ini adalah viral marketing efektif dalam proses
keputusan pembelian produk fashion masing-masing pada mahasiswa dan
karyawan. Akan tetapi, efektivitas viral marketing dalam proses keputusan
pembelian produk fashion pada karyawan lebih besar jika dibandingkan pad a
mahasiswa dengan studi kasus di Kota Bandung.
-
Tidak tersedia versi lain
-
Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.