Detail Cantuman

Image of PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TWIN PLAZA HOTEL JAKARTA

 

PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TWIN PLAZA HOTEL JAKARTA


Usaha perhotelan merupakan salah satu kelompok bisnis dalam bidang jasa
(service) telah memberikan kontribusi yang besar dalam memperkuat ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    010030007445351.3 Iwa p/R.17.212Perpustakaan PusatTersedia
  • Perpustakaan
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    351.3 Iwa p/R.17.212
    Penerbit Magister Administrasi Bisnis, : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xvii,;158 hlm,;29 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    351.3
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    2015
    Subyek
    -
    Info Detil Spesifik
    Tesis
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Usaha perhotelan merupakan salah satu kelompok bisnis dalam bidang jasa
    (service) telah memberikan kontribusi yang besar dalam memperkuat struktur
    perekonomian nasional. Seiring dengan pertumbuhan bisnis perhotelan yang pesat
    dan bertambah banyaknya jumlah hotel yang ada di DK! Jakarta berimplikasi pada
    persaingan bisnis perhotelan yang semakin kompetitif, baik dari segi fasilitas,
    layanan dan harga atau tarif hotel itu sendiri.

    Adanya penurunan pendapatan atau penurunan jumlah pengunjung hotel
    dan tidak tercapainya target pendapatan, banyaknya keluhan, complain dan
    komentar pelanggan terhadap pelayanan yang diberikan oleh pihak hotel serta
    masih rendahnya tingkat hunian Twin Plaza Hotel Jakarta dibandingkan dengan
    hotel pesaing yang ada disekitarnya, menjadi alasan mengapa penelitian ini layak
    untuk dilakukan. Kemudian fenomena tersebut dijadikan rumusan masalah
    penelitian untuk mengetahui bagaimana pengaruh promosi dankualitas pelayanan
    terhadap loyalitas pelanggan Twin Plaza Hotel Jakarta.

    Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif, sedangkan
    jenis penelitiannya yaitu penelitian survey yang bersifat deskriptif eksplanatoris.
    Teknik analisis data yang digunakan adalah Struktural Equation Modeling (SEM)
    melalui aplikasi Partial Least Square (PLS).

    Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial promosi dankualitas
    pelayanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Pengaruh promosi
    terhadap loyalitas pelanggan paling besar ditentukan oleh dimensi periklanan
    (adevertising), sedangkan pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas
    pelanggan paling besar ditentukan oleh dimensi buktifisik (tangibles).
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi