APA Style

Sulistiati, Ainie Khuriati Riza, DYAH KUSUMAWARDHANI, 1208 2014 0036. (2016). EFEKTIVITAS IKLAN DAN PRODUK DALAM PEMBENTUKAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Pada Produk Teh Kemasan . : .

Chicago Style

Sulistiati, Ainie Khuriati Riza, DYAH KUSUMAWARDHANI, 1208 2014 0036. EFEKTIVITAS IKLAN DAN PRODUK DALAM PEMBENTUKAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Pada Produk Teh Kemasan. : , 2016. .

MLA Style

Sulistiati, Ainie Khuriati Riza, DYAH KUSUMAWARDHANI, 1208 2014 0036. EFEKTIVITAS IKLAN DAN PRODUK DALAM PEMBENTUKAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Pada Produk Teh Kemasan. : , 2016. .

Turabian Style

Sulistiati, Ainie Khuriati Riza, DYAH KUSUMAWARDHANI, 1208 2014 0036. EFEKTIVITAS IKLAN DAN PRODUK DALAM PEMBENTUKAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Pada Produk Teh Kemasan. : , 2016. .