APA Style
Sulistiati, Ainie Khuriati Riza, DYAH KUSUMAWARDHANI, 1208 2014 0036. (2016).
EFEKTIVITAS IKLAN DAN PRODUK DALAM PEMBENTUKAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Pada Produk Teh Kemasan .
:
.
Chicago Style
Sulistiati, Ainie Khuriati Riza, DYAH KUSUMAWARDHANI, 1208 2014 0036.
EFEKTIVITAS IKLAN DAN PRODUK DALAM PEMBENTUKAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Pada Produk Teh Kemasan.
:
,
2016.
.
MLA Style
Sulistiati, Ainie Khuriati Riza, DYAH KUSUMAWARDHANI, 1208 2014 0036.
EFEKTIVITAS IKLAN DAN PRODUK DALAM PEMBENTUKAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Pada Produk Teh Kemasan.
:
,
2016.
.
Turabian Style
Sulistiati, Ainie Khuriati Riza, DYAH KUSUMAWARDHANI, 1208 2014 0036.
EFEKTIVITAS IKLAN DAN PRODUK DALAM PEMBENTUKAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Pada Produk Teh Kemasan.
:
,
2016.
.