Detail Cantuman

No image available for this title

Text  

PENGARUH ENVIRONMENTAL PERFORMANCE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN ENVIRONMENTAL DISCLOSURE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.


Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh environmental performance terhadap nilai perusahaan dengan environmental disclosure sebagai variabel ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    S 17.657.03517.657.035Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan BisnisTersedia
  • Perpustakaan
    Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    17.657.035
    Penerbit : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    -
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    NONE
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh environmental performance terhadap nilai perusahaan dengan environmental disclosure sebagai variabel intervening.
    Penelitian ini dilakukan terhadap perusahaan yang merupakan partisipan ISRA (Indonesian Sustainability Reporting Awards) selama periode 2013-2015 dengan pemilihan sampel secara purposive. Pengolahan data menggunakan metode analisis jalur dengan bantuan software SPSS 21.0. Analisis jalur digunakan untuk mengetahui pengaruh langsung dan tidak langsung dari environmental performance terhadap nilai perusahaan.
    Hasil penelitian ini menunjukan bahwa environmental performance berpengaruh signifikan terhadap environmental disclosure, environmental
    performance dan environmental disclosure berpengaruh signifikan terhadap nilai perusahaan. Dengan demikian environmental disclosure dapat menjadi variabel intervening antara environmental performance dengan nilai perusahaan.

    Kata kunci: Kinerja Lingkungan, Nilai Perusahaan, Pengungkapan Lingkungan
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi