Detail Cantuman

No image available for this title

Text  

PENGARUH KOMPETENSI DAN OBJEKTIVITAS AUDITOR INTERNAL DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA AUDITOR INTERNAL PADA INSPEKTORAT PROVINSI BANTEN


Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah kompetensi dan objektivitas auditor internal dan budaya organisasi berpengaruh terhadap kinerja auditor ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    S 17.657.04417.657.044Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan BisnisTersedia
  • Perpustakaan
    Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    17.657.044
    Penerbit : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    -
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    NONE
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah kompetensi dan objektivitas auditor internal dan budaya organisasi berpengaruh terhadap kinerja auditor internal secara parsial dan simultan. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan variabel independen yaitu kompetensi,objektivitas,dan budaya organisasi. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah kinerja auditor internal.
    Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dengan pendekatan survei. Metode analisis yang digunakan ialah analisis regresi linear berganda. Sampel dalam penelitian ini adalah 59 auditor yang ada di Inspektorat Provinsi Banten yang terdiri dari Pejabat Fungsional Auditor (PFA) dan Pejabat Pengawas Urusan Pemerintah (P2UPD). Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuesioner kepada Pejabat Fungsional Auditor (PFA) dan Pejabat Pengawas Urusan Pemerintah Daerah (P2UPD) yang ada di Inspektorat Provinsi Banten.
    Berdasarkan hasil dari penelitian dengan pengujian statistik menggunakan analisis regresi berganda, secara simultan kompetensi dan objektivitas auditor internal dan budaya organisasi berpengaruh signifikan terhadap kinerja auditor internal sebesar 70.4%. Secara parsial kompetensi berpengaruh secara positif signifikan sebesar 27.7%, objektivitas auditor internal berpengaruh secara positif signifikan sebesar 27.2%, dan budaya organisasi berpengaruh secara positif signifikan sebesar 15.4 % terhadap kinerja auditor internal.

    Kata kunci: Kompetensi, Objektivitas, Budaya Organisasi, Kinerja Auditor Internal.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi