APA Style
Fachruddin, Sutiyana. (2011).
Wacana keharmonisan suami dan isteri dalam iklan di televisi : analisis semiotika Roland Barthes pada iklan televisi the sariwangi versi mari nge-the mari bicara .
Bandung:
Magister Ilmu Komunikasi.
Chicago Style
Fachruddin, Sutiyana.
Wacana keharmonisan suami dan isteri dalam iklan di televisi : analisis semiotika Roland Barthes pada iklan televisi the sariwangi versi mari nge-the mari bicara.
Bandung:
Magister Ilmu Komunikasi,
2011.
.
MLA Style
Fachruddin, Sutiyana.
Wacana keharmonisan suami dan isteri dalam iklan di televisi : analisis semiotika Roland Barthes pada iklan televisi the sariwangi versi mari nge-the mari bicara.
Bandung:
Magister Ilmu Komunikasi,
2011.
.
Turabian Style
Fachruddin, Sutiyana.
Wacana keharmonisan suami dan isteri dalam iklan di televisi : analisis semiotika Roland Barthes pada iklan televisi the sariwangi versi mari nge-the mari bicara.
Bandung:
Magister Ilmu Komunikasi,
2011.
.