APA Style

Fachruddin, Sutiyana. (2011). Wacana keharmonisan suami dan isteri dalam iklan di televisi : analisis semiotika Roland Barthes pada iklan televisi the sariwangi versi mari nge-the mari bicara . Bandung: Magister Ilmu Komunikasi.

Chicago Style

Fachruddin, Sutiyana. Wacana keharmonisan suami dan isteri dalam iklan di televisi : analisis semiotika Roland Barthes pada iklan televisi the sariwangi versi mari nge-the mari bicara. Bandung: Magister Ilmu Komunikasi, 2011. .

MLA Style

Fachruddin, Sutiyana. Wacana keharmonisan suami dan isteri dalam iklan di televisi : analisis semiotika Roland Barthes pada iklan televisi the sariwangi versi mari nge-the mari bicara. Bandung: Magister Ilmu Komunikasi, 2011. .

Turabian Style

Fachruddin, Sutiyana. Wacana keharmonisan suami dan isteri dalam iklan di televisi : analisis semiotika Roland Barthes pada iklan televisi the sariwangi versi mari nge-the mari bicara. Bandung: Magister Ilmu Komunikasi, 2011. .