Detail Cantuman

Image of Kualitas Pelayanan Kesehatan Bagi Pasien Rawat Inap Peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Slamet Garut

Text  

Kualitas Pelayanan Kesehatan Bagi Pasien Rawat Inap Peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Slamet Garut


Fokus utama penelitian ini adalah masalah kualitas pelayanan kesehatan bagi
pasien rawat inap peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BP ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    010040007491362.11 Yus kPerpustakaan Pusat (Reference Kls. 300)Tersedia
  • Perpustakaan
    Perpustakaan Pusat
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    362.11 Yus k/R.17.469.2
    Penerbit Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Unpad : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xiii, 250 hlm. ; il. ; 29 cm.
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    362.11
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    Reference
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Fokus utama penelitian ini adalah masalah kualitas pelayanan kesehatan bagi
    pasien rawat inap peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BP JS) Kesehatan
    di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Slamet Garut. Pada dasamya kualitas
    pelayanan kesehatan bagi pasien rawat inap peserta BP JS Kesehatan di Rumah
    Sakit Umum Daerah dr. Slarnet Garut masih belum memuaskan sesuai dengan

    . harapan pasien yang disebabkan masih adanya kekurangan-kekurangan seperti
    petugas kurang responsif, diskriminasi perlakuan terhadap pasien, obat yang harus
    dibayar, kondisi ruang rawat yang kurang memadai, larnanya waktu tunggu
    pelayanan, dan kurangnya tenaga dokter spesialis.

    Metode penelitian menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan studi
    fenomenologi interpretative. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan
    observasi, wawancara mendalarn, dan studi dokumentasi. Data yang terkumpul
    diolah dan dianalisis menggunakan teknik triangulasi.

    Berdasarkan hasil penelitian ditemukan fakta bahwa pelayanan berkualitas
    meliputi keandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan bukti langsung belum
    semua diterapkan secara optimal di Rumah Sakit Umum Daerah dr. Slarnet Garut,
    dan menunjukkan masih adanya kekurangan-kekurangan.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi