Detail Cantuman

No image available for this title

Text  

Manajemen Bisnis Berkala Ilmiah Vol.10 No. 2 2011





Perbandingan Harapan Konsumen Mersk Sepeda Motor Suzuki dan Honda dalam Aspek Produk, Harga, Saluran
Elemen ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    1412.3789.10.21412.3789.10.2Perpustakaan Sekolah PascasarjanaTersedia
  • Perpustakaan
    Sekolah Pascasarjana
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    1412.3789.10.2
    Penerbit : Fakultas Bisnis dan Ekonomi Un.,
    Deskripsi Fisik
    -
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    14123789
    Klasifikasi
    NONE
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    -
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab



  • Perbandingan Harapan Konsumen Mersk Sepeda Motor Suzuki dan Honda dalam Aspek Produk, Harga, Saluran
    Elemen Intangible Organisasi dan Kinerja Organisasi dan Kinerja Organisasi Kajian Empiris Resource Based Viewe pada Organisasi Pemerintahan Daerah
    Foreign Ownership, Productivity and Econmic Crisis
    The Effect of Board Divesrcity on Financial Performance of Employers Pension Fund
    Pemberdayaan Sumber daya Manusia, Resiliensi Organisasi dan Kinerja Organisasi pada Industri Jasa
    The Effect of Consumer Factors and Store Image Which Is Moderated by PLB Image Towards PLB Purchase Intention
    Examining A Model on Informatoan Technologi Acceplance by Users of Enterprise Resource Planning
    Factor Analysis to Guest Satisfaction Differentiated by Income Segmenmt
    The Effect Negaative Eamings Towards Consumer Based Brand Equity
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi