Koleksi

 1   2   Berikutnya   Halaman Akhir 
No Pict

PENGARUH PENYAMPAIAN JASA TERHADAP NILAI DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT.JAMSOSTEK(PERSERO) CABANG SETIABUDI JAKARTA

No Pict

Pengaruh Fitur Produk dan Pesan Iklan Terhadap Minat Nasabah Untuk Menggunakan Layanan BNI SMS Banking Di BNI Garut

No Pict

PENGARUH PESAN PERIKLANAN DAN TARIF PROMOSI TERHADAP EKUITAS MEREK KREDIT KEPEMILIKAN RUMAH DI BANK CIMB NIAGA DISTRIK BANDUNG

No Pict

BAURAN PEMASARAN JASA TELKOMNET INSTAN DALAM KAITANYA DENGAN LOYALITAS PELANGGAN DI KOTA BANDUNG

No Pict

PENGARUH KINERJA PROGRAM PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TABUNGAN MANDIRI PADA BANK MANDIRI CAB. BRAGA BANDUNG

No Pict

PENGARUH BAURAN PENJUALAN ECERAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMAN PADA THE SUMMIT BOUTIQUE OUTLET DI BANDUNG

No Pict

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PESERTA DIDIK DI ITENAS BANDUNG

No Pict

PENGARUH PENJUALAN TATAP MUKA, ATRIBUT PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN PURNAJUAL TERHADAP NILAI PELANGGAN BISNIS

No Pict

PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP PELANGGAN PADA PUSAT PELAYANAN SERVICE POINT TELEPON KABEL DI PLASA TELKOM LEMBONG

 1   2   Berikutnya   Halaman Akhir