Koleksi

 1   2   3   4   5   6   7   Berikutnya   Halaman Akhir 
No Pict

ANALISIS ATRIBUT JASA DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN

No Pict

HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGINAP ULANG DI HOTEL WIJAYAKUSUMA

No Pict

ANALISIS PELAKSANA AN KEBIJAKAN HARGA PADA PT. INDOKEMAS SUKSES MAKMUR DI BANDUNG

No Pict

PENGARUH PREMIUM PRICING TERHADAP CONSUMER PERCEIVED QUALITY

No Pict

PENGARUH ATRIBUT MINIMARKET TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN - MINIMARKET DI BANDUNG

No Pict

ANALISIS REPOSITIONING PASAR JASA FASILITASI KEUANGAN NON BANK Pada PT. Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah X Bandung

No Pict

PENGARUH GAYA HIDUP PETUALANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survei pada konsumen produk Eiger di Kota Bandung)

 1   2   3   4   5   6   7   Berikutnya   Halaman Akhir