Koleksi

 1   2   3   Berikutnya   Halaman Akhir 
No Pict

ANALISS PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI AKADEMIK ANTAR JENJANG PROGRAM STUDI DI PERGURUAN TINGGI

No Pict

PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT.BAKRIE TELEKOM [ESIA ] CABANG BANDUNG

No Pict

ANALISIS PERBANDINGAN BRAND EQUITY ANTV SEBELUM DAN SESUDAH PENERAPAN SRATEGI CO BRANDING ANTARA ANTV DAN STAR TV

No Pict

FORMULASI STRATEGI PEMASARAN BAN MOBIL DUNLOP

No Pict

HUBUNGAN PERILAKU KONSUMEN MALAM HARI DENGAN MUNCULNYA WARUNG MAKAN PADA LARUT MALAM

No Pict

HUBUNGN KUALITAS JASA PELAYANAN KESEHATAN DENGAN TINGKAT KEYAKINAN PASIEN PADA UNIT RAWAT INAP RS.Dr.HASAN SADIKIN BANDUNG

No Pict

PENGARUH SALES FORSE TAKS TERHADAP SIKAP KONSUMEN UNTUK MENJADI NASABAH BANK NISP BANDUNG DENGAN PENDEKATAN HIRARKI RESPON MODEL AIDCA

No Pict

PENGARUH SUASANA TOKO (STORE ATMOSPHERE) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA M&M CABANG DAGO BANDUNG

No Pict

ANALISIS PELAKSANAAN STRATEGI BERSAING DARI PERSPEKTIF KONSUMEN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL MATRIKS KONSUMEN PADA TIGA TIPE MEREK TELEPON SELULER

 1   2   3   Berikutnya   Halaman Akhir