Koleksi

 1   2   3   4   5   6   7   8   9   10   Berikutnya   Halaman Akhir 
No Pict

- - HUBUNGAN BAURAN PROMOSI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN POLIS ASURANSI BAGI NASABAH PADA SURANSI JASINDO CABANG BANDUNG

No Pict

PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATION TERHADAP PEMBENTUKAN BRAN IMAGE KARTU GSM MENTARI

No Pict

PENGARUH NILAI EMOSIONAL YANG DIRASAKAN OLEH PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KEFE HALAMAN

No Pict

PENGARUH PESAN IKLAN TELEVISI TERHADAP DAYA INGAT KONSUMEN OBAT SERBU INDOFARMA

No Pict

PENGARUH STORE ENVIRONMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BARANG DAGANGAN PADA TOKO STORAGE DI BANDUNG

 1   2   3   4   5   6   7   8   9   10   Berikutnya   Halaman Akhir