Koleksi

 1   2   3   4   5   6   7   8   9   Berikutnya   Halaman Akhir 
No Pict

ANALISIS DIFERENSIASI PELAYANAN JASA SURAT KILAT KHUSUS DAN KEPUASAN PELANGGAN

No Pict

ANALISIS FAKTOR DOMINAN YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN TERHDAP TOYOTA AVANZA

No Pict

PENGARUH POSITIONING TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPOO CLEAR

No Pict

PENGARUH TELEMARKETING TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENJADI PEMEGANG KARTU KREDIT AMERICAN EXPRESS DI BANDUNG

No Pict

PENGARUH BRAND IMAGE LEA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN

No Pict

PENGARUH DIPERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BISNIS YANG DILAKUKAN OLEH PT CHITOSE INDONESIA LEUWIGAJAH CIMAHI

No Pict

PENGARUH DISPLAY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI HERO PASAR SWALAYAN CABANG ACEH BANDUNG

No Pict

ANALISIS POSTIONING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MOBIL TOYOTA KIJANG DI WILAYAH KOTAMADYA BANDUNG

No Pict

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN

 1   2   3   4   5   6   7   8   9   Berikutnya   Halaman Akhir