Koleksi

 1   2   3   4   5   6   7   8   9   10   Berikutnya   Halaman Akhir 
No Pict

ANALISIS KEPUASAN NASABAH DAN KUALITAS PELAYANAN JASA DI PT. BANK JABAR BANDUNG

No Pict

ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN ATAS KARAKTERISTIK KONTEN SMS ADVERTISING INDOSAT

No Pict

ANALISIS KINERJA KUALITAS PELAYANAN JASA BARCODE POOL TABLES

No Pict

GREEN MARKETING MIX IN BUILDING CORPORATE IMAGE: - - THE CASE OF L’OCCITANE EN PROVENCE CONSUMERS IN BANDUNG CITY

No Pict

HUBUNGAN ANTARA ATRIBUT PRODUK CAT TEMBOK MEREK PROPAINT DENGAN KEPUTUSAN BELI PELANGGAN BISNIS PT. TIGA ARGA

No Pict

HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN LOYALITAS KONSUMEN HYPERMART METRO INDAH MALL JALAN SOEKARNO HATTA NO. 90 BANDUNG

No Pict

HUBUNGAN PELAKSANAAN PROMOSI PENJUALAN BUMBU MASAK KOKITA DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT IKAFOOD PUTRMAS

 1   2   3   4   5   6   7   8   9   10   Berikutnya   Halaman Akhir