Koleksi

 1   2   3   4   5   6   7   8   9   10   Berikutnya   Halaman Akhir 
No Pict

ANALISIS KEPUASAN NASABAH DAN KUALITAS PELAYANAN JASA DI PT. BANK JABAR BANDUNG

No Pict

ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN ATAS KARAKTERISTIK KONTEN SMS ADVERTISING INDOSAT

No Pict

ANALISIS KINERJA KUALITAS PELAYANAN JASA BARCODE POOL TABLES

No Pict

- - HUBUNGAN BAURAN PROMOSI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN POLIS ASURANSI BAGI NASABAH PADA SURANSI JASINDO CABANG BANDUNG

No Pict

PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATION TERHADAP PEMBENTUKAN BRAN IMAGE KARTU GSM MENTARI

No Pict

PENGARUH NILAI EMOSIONAL YANG DIRASAKAN OLEH PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KEFE HALAMAN

 1   2   3   4   5   6   7   8   9   10   Berikutnya   Halaman Akhir