Koleksi

 1   2   3   4   5   6   Berikutnya   Halaman Akhir 
No Pict

ANALISIS KEPUASAN NASABAH TERHADAP KUALITAS PROGRAM PELAYANAN JASA PERBANKAN PADA PT BANK HIMPUNAN SAUDARA 1906 BANDUNG

No Pict

ANALISIS KEPUASAN PEMBACA TABLOID OLAHRAGA BOLA DI KALANGAN MAHASISWA PRIA STRATA 1 JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNPAD

No Pict

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN PRODUK KREATIF

No Pict

PENGARUH POINT-OF-PURCHASE TERHADAP PROSES KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA DI TOSERBA SURYA KABUPATEN KUNNGAN

No Pict

PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA SERTA PENGARUHNYA TERHADAP NILAI PELANGGAN

No Pict

HUBUNGAN PELAKSANAAN DIPERENSIASI FORMAT ACARA HUKUM DENGAN KESETIAAN PELANGGAN PADA PT RADIO MORA PARNA KARSA FM 88.65 MHz BANDUNG

No Pict

METODE LOYALITAS PELANGGAN DENGAN ANALISIS FAKTOR

 1   2   3   4   5   6   Berikutnya   Halaman Akhir