Koleksi

 1   2   3   Berikutnya   Halaman Akhir 
No Pict

ANALISIS PENGARUH COMPETITIVE ADVERTISING ESIA TERHADAP PERILAKU BRAND SWITCHING KONSUMEN

No Pict

PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN PADA KARTU SIMPATI TELKOMSEL DI KOTA BANDUNG

No Pict

PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP PEMBELIAN ULANG KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN MEROT

No Pict

PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP CITRA MEREK PADA PRODUKSAMPOERNA AVOLUTION

No Pict

PENGARUH PELAKSANAAN EXPANDED MARKETING MIX POR SERVICE TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PADA PO. BHINNEKA TRAYEK CIREBON BANDUNG

No Pict

FORMULASI STRATEGI PEMASARAN JASA PADA PT. REA

No Pict

PERENCANAAN BISNIS BUDIDAYA JAMUR MERANG AGRISETA

No Pict

ANALISIS KEPUASAN NASABAH ATAS KUALITAS JASA E-COMMERCE DAN PENGARUHNYATERHADAP LOYALITAS NASABAH

No Pict

PENGARUH PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPO CLEARmen DI WILAYAJ PAMULANG TANGERANG

 1   2   3   Berikutnya   Halaman Akhir