Koleksi

 1   2   3   4   Berikutnya   Halaman Akhir 
No Pict

PENGARUH ATRIBUT PRODUK TOYOTA KIJANG INNOVA TAHAUN 2006-2007 TEHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OLEH KONSUMEN

No Pict

ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN ATAS PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI PT. PUPUK KUJANG

No Pict

PENGARUH KINERJA BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH PENGGUNA JASA TABUNGAN BRITAMA PADA BANK BRI CABANG KALIASIN SURABAYA

No Pict

MODEL GAYA HIDUP PEMBELI PRODUK MELALUI ONLINE SHOP - - DENGAN FAKTOR ANALISIS

No Pict

PENGARUH SALES PROMOTION DALAM BENTUK UNDIAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK MANDIRI Tbk.

No Pict

TINJAUAN PROSEDUR PENGURUSAN DOKUMEN EKSPOR DI PI NIKKATSU ELECTRIC WORKS

No Pict

PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN IATANA BANDUNG RAYA MOTOR [IBRM]DI BANDUNG

No Pict

PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING IM-3 TERHADAP CUSTOMER VALUE

 1   2   3   4   Berikutnya   Halaman Akhir