Koleksi

 1   2   3   4   5   Halaman Akhir 
No Pict

PENGARUH MEDIA TELEVISI TERHADP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK ROKOK SAMPOERNA A MILD

No Pict

PENGARUH PESAN IKLAN TELEVISI TERHADAP DAYA INGAT KONSUMEN OBAT SERBU INDOFARMA

No Pict

PENGARUH POINT-OF-PURCHASE TERHADAP PROSES KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA DI TOSERBA SURYA KABUPATEN KUNNGAN

No Pict

PENGARUH STORE ENVIRONMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BARANG DAGANGAN PADA TOKO STORAGE DI BANDUNG

No Pict

HUBUNGAN MARKETING PUBLIC RELATIONS DENGAN CITRA PERUSAHAAN PADA PT KERTAS PADALARANG

No Pict

HUBUNGAN POP DISPLAY DENGAN PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOSERBA BORMA CABANG CIMAHI RANCABELUT DAN PERMATA

No Pict

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER AGNES MONICA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN HONDA VARIO

 1   2   3   4   5   Halaman Akhir