Koleksi

 1   2   3   4   5   6   7   8   9   10   Berikutnya   Halaman Akhir 
No Pict

PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATION TERHADAP PEMBENTUKAN BRAN IMAGE KARTU GSM MENTARI

No Pict

HUBUNGAN NAMA MERK CHEVROLET DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KOTA BANDUNG

No Pict

KINERJA PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PADA EXTERNAL STAKHODER DAN PENGARUHNYA TERHADAP CORPORATE IMAGE

No Pict

PENGARUH PRODUK INVOLVEMENT TERHADAP BRAND TRUST DAN DAMPAKNYA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN

No Pict

PENGARUH REALTIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA HOTEL ISTANA BANDUNG

No Pict

PENGARUH STORE ENVIRONMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BARANG DAGANGAN PADA TOKO STORAGE DI BANDUNG

No Pict

MODEL MOTIF PEMBELIAN PELANGGAN RESTORAN CEPAT SAJI DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS FAKTOR

 1   2   3   4   5   6   7   8   9   10   Berikutnya   Halaman Akhir