Koleksi

 1   2   3   4   5   Halaman Akhir 
No Pict

ANALISIS KEPUASAN NASABAH TERHADAP KUALITAS PROGRAM PELAYANAN JASA PERBANKAN PADA PT BANK HIMPUNAN SAUDARA 1906 BANDUNG

No Pict

ANALISIS KEPUASAN PEMBACA TABLOID OLAHRAGA BOLA DI KALANGAN MAHASISWA PRIA STRATA 1 JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNPAD

No Pict

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN PRODUK KREATIF

No Pict

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PADA HOTEL ISTANA BANDUNG

No Pict

PENGARUH GREEN PRODUCT TERHADAP BUYING MOTIVES

No Pict

PENGARUH JINGLE PERIKLANAN TERHADAP CUSTOMER EXPERIENCE PADA PRODUK TELKOM FLEXI

No Pict

PENGARUH POINT-OF-PURCHASE TERHADAP PROSES KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA DI TOSERBA SURYA KABUPATEN KUNNGAN

 1   2   3   4   5   Halaman Akhir