Koleksi

 1   2   3   4   5   6   Berikutnya   Halaman Akhir 
No Pict

ANALISIS DIFERENSIASI PELAYANAN JASA SURAT KILAT KHUSUS DAN KEPUASAN PELANGGAN

No Pict

PENGARUH REALTIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA HOTEL ISTANA BANDUNG

No Pict

PELAKSANAAN PROMOSI MITRA EMAS BANK BJB SYARIAH

No Pict

ANALISIS POSTIONING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MOBIL TOYOTA KIJANG DI WILAYAH KOTAMADYA BANDUNG

No Pict

PERANAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN TINGKAT HUNIAN KAMAR FI HOTEL SANTIKA BANDUNG

No Pict

EVALUASI ATMOSFER DAN KUALITAS JASA GRAND ROYAL PANGHEGAR HOTEL AND CONVENTION BANDUNG

 1   2   3   4   5   6   Berikutnya   Halaman Akhir