Koleksi

 1   2   3   4   5   6   7   Berikutnya   Halaman Akhir 
No Pict

ANALISIS PENERAPAN SISTEM MANAJEMEN MUTU ISO 9001:2008

No Pict

PENGARUH PENGETAHUAN PELANGGAN MENGENAI RETURES TELEPON RESIDENSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT TELKOM KANDATEL BANDUNG

No Pict

PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SUPERB CLOTHING

No Pict

ANALISS PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI AKADEMIK ANTAR JENJANG PROGRAM STUDI DI PERGURUAN TINGGI

No Pict

PENGARUH KINERJA DELIVERY SERVICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MCDONALD'S SIMPANG DAGO BANDUNG

No Pict

PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT.BAKRIE TELEKOM [ESIA ] CABANG BANDUNG

No Pict

PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK BNI CABANG SUKABUNI ( PERSERO)

 1   2   3   4   5   6   7   Berikutnya   Halaman Akhir